Cara Nonton Streaming Inter Milan vs Real Madrid Live Liga Champion Jam 02.00

  • Whatsapp
Live Streaming Gratis Inter Milan Vs Real Madrid Siaran Tv Online Liga Champions
Live Streaming Gratis Inter Milan Vs Real Madrid Siaran Tv Online Liga Champions

KALBAR SATU  – Cara Nonton Streaming Inter Milan vs Real Madrid Live Liga Champion Jam 02.00,

Yok Sakiskan Live Streaming laga big match Liga Champions 2021 yang mempertemukan antara Inter Milan vs Real Madrid malam ini.

Bacaan Lainnya

Bentrok Inter Milan vs Real Madrid bakal terjadi pada Kamis (16/9/2021) pukul 02.00 WIB di Stadion Giuseppe Meazza.

Baca Juga: Link Live Streaming Atletico Madrid Vs Porto Nonton Liga Champion 2021

Baca Juga: Link Live dan Cara Nonton Streaming Club Brugge Vs PSG, Formasi Trio Hebat

Namun dul ini tak tayang SCTV, karena menayangkan laga antara Liverpool vs AC Milan. Keseruan Inter Milan vs Real Madrid bisa anda saksikan di TV Online Vidio.com.

Dalam laga nanti, Tugas berat akan dipikul oleh Allenatore Nerazzurri, Simone Inzaghi. Tentu saja, debutnya bersama tim biru hitam di kompetisi para raja Eropa langsung disambut raksasa Spanyol, Real Madrid. Skuat asuhannya pun tidak dalam kondisi 100 persen dalam menyambut laga ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Liverpool Vs AC Milan Liga Champions 2021 Siaran Langsung SCTV

Baca Juga: BERLANGSUNG! LINK Nonton Streaming Besiktas Vs Borussia Dortmund Live Streaming SCTV

Adapun para pemain Inzaghi masih harus menepi akibat cedera. Stefano Sensi tak akan bisa merumput pada laga dini hari nanti akibat masalah lutut.

Kabarnya juga, Inzaghi kemungkinan tak akan menurunkan bek Alessandro Bastoni sejak awal laga. Kondisi kebugaran Bastoni masih diragukan pasca-kembali dari tugas membela timnas Italia.

Kemudian Federico Di Marco diprediksi masih akan menggantikan peran Bastoni di lini belakang. Sementara, Real Madrid, Carlo Ancelotti juga masih akan kehilangan beberapa pemain kunci.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City Vs Leipzig, Prediksi,Susunan Pemain, Dan Nonton Liga Champions 2021

Baca Juga: Link Live Streaming Man City Vs Leipzig, Prediksi,Susunan Pemain, Dan Nonton Liga Champions 2021

Pemain Marcelo menyusul Toni Kroos yang hanya bisa menyaksikan laga dari kejauhan. Keduanya dibekap masalah cedera yang menghambat menit bermain mereka di awal musim.

Selain itu, Kroos masih harus bersabar lebih lama setelah cederanya belum menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Fede Valverde akan menggantikan posisi yang ditinggal Toni Kroos.

Sementara, Valverde semakin menunjukkan kualitas yang tak bisa dipandang sebelah mata. bersama Luka Modric dan Casemiro mampu membuat El Real nangkring di puncak klasemen Liga Spanyol.

Saat ini, dirinya akan menghadapi lawan yang cukup tangguh dalam skuat Nerazzurri. Sayangnya, Valeverde belum akan mengemban tugas berat dalam laga sepenting ini.

Pemain Carlo Ancelotti diprediksi akan memberikan kebebasan pada seorang Luka Modric untuk mengkreasikan serangan mereka. Skill yang dimiliki Modric sudah tak perlu diragukan lagi.

Penampilan yang penuh kreativitas sekaligus keberaniannya dalam mengolah bola di sepertiga akhir lapangan membuatnya melambung. Ia akan menyuplai bola ke Karim Benzema yang tak memiliki posisi pasti di lini depan.

Benzema bisa berkeliaran sesuai dengan kemauannya. Hal terpenting adalah dirinya selalu ada di sekitar kotak penalti lawan.

Dan itu ia tunjukkan kala El Real membabat Celat Vigo lima gol pada pekan lalu. Tugas Luka Modric hanya perlu memastikan penyerang Prancis itu mendapat pasokan bola yang pas untuk memperbesar peluang mencetak gol.

Kembali ke kubu Inter Milan, Simone Inzaghi bakal lebih mengandalkan seorang Hakan Calhanoglu. Eks pemain AC Milan ini akan lebih berperan sebagai gelandang kreatif pada laga nanti.

Ia mesti mendukung Edin Dzeko dan Lautaro Martinez yang kemungkinan akan dipasang di lini depan. Peran ini sejatinya sudah tak asing lagi bagi pemain 27 tahun ini.

Masalahnya, Calhanoglu kerap dihantui masalah inkonsistensi performa. Ia bermain baik pada satu laga, dan kemudian menghilang pada beberapa laga ke depan. Hal tersebut tentunya tak akan berakibat baik bagi Nerazzurri.

Inzaghi membutuhkan Calhanoglu untuk lebih konsisten dalam mendukung pola penyerangan tim. Terlebih tim yang akan dihadapi adalah sekelas Real Madrid.

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, de Vrij, Dimarco; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Martinez

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Alaba; Modric, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Vinicius

Link Live Streaming Gratis Inter Milan vs Real Madrid :

Copy Link Berikut: https://www.infokedirilagi.web.id/p/streaming-bola.html?m=1

Itulah Cara Nonton Gratis Streaming Inter Milan vs Real Madrid Live Liga Champion Jam 02.00

Media Partner Satunus.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan