Mohamed Salah Tak Mau Kalah Saing Dari Cristiano Ronaldo

  • Whatsapp
LINK Live Streaming Liverpool Vs AC Milan Liga Champions 2021 Siaran Langsung SCTV
LINK Live Streaming Liverpool Vs AC Milan Liga Champions 2021 Siaran Langsung SCTV

KALBAR SATU- Mohamed Salah Tak Mau Kalah Saing Dari Cristiano Ronaldo.

Sepakbola liga inggris musim 2021-2022 kelihatannya semakin seru saja. Dilihat dari pertandingan pekan keempat, duel seru pragakan dari klub asal baju merah yakni Liverpool dan Manchester United. Liverpool punya andalan Mo salah, sedangkan Manchester United punya andalan baru Cristiano Ronaldo.

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan yang digelar malam tadi, pemain andalan Liverpool yakni Mohamed Salah berhasil memberikan rekor baru bersama Liverpool. Manajer The Reds, Juergen Klopp, menyebutkan pemain Mesir tersebut pantas untuk diandalkan disetiap pertandingan bersama Liverpool.

Dalam duel melawan Leeds United, Liverpool berhasil menang dengan skro 3-0, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Kemenangan tersebut berhasil diraih oleh pemain andalan Liverpool yakni Mohamed Salah, Fabinho, dan Sadio Mane.

Baca juga: Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 20, Berikut Tanda Lolos Gelombang 20

Baca juga: Jadwal Dan Link Live Streaming Manchester United Vs Young Boys Liga Champions 2021 SCTV

Gol Mo Salah di laga melawan Leeds merupakan yang ke-100 di Premier League. Ia mencatatkan dalam 162 pertandingan, cuma kalah dari Alan Shearer (124), Harry Kane (141), Sergio Aguero (147), dan Thierry Henry (160) untuk mencatatkan 3 digit gol.

Mo Salah juga membukukan gol itu bersama dua klub. Selain Liverpool, pemain 29 tahun itu juga mencetak gol untuk Chelsea di Liga Inggris.

Hebatnya lagi, Salah membukukan sebanyak 2 gol untuk Chelsea. Sisanya, 98 gol, dicetak untuk Liverpool.

Manajer asal Jerman menyebutkan, ia tak bisa memprediksi berapa banyak rekor yang bisa dipecahkan oleh Salah.

“Rekor Mo sungguh hebat. Dia masih lapar dan saya tak tahu berapa banyak rekor yang bisa dia pecahkan,” ungkap Klopp di BBC.

Baca juga: Link Nonton Little Mom Episode 3 Yuda Pergi ke Jepang, Naura Bunuh Diri

Baca juga: CARA Cek Kuota Belajar Gratis Dan UKT Dari Kemendikbud, Dapatkan Segera

“Sejak dia bergabung dengan kami, dia sudah menjadi pemain yang sempurna –pemain kelas atas,” ungkap dia menambahkan.

Dari catatan keseluruhan, Mo Salah sudah mencatatkan sebanyak 207 pertandingan bersama Liverpool. Dia mampu membukukan sebanyak 128 gol dan 49 assist.

Yang bikin Salah keren di liga inggris adalag, ia berhasil membawa Liverpool memenangi sebanyak 4 trofi, dua di antaranya ada gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions.

Dari hasil catatan Mo salah itu lah, diprediksi ajang liga inggris 2021-2022 akan semakin seru. Tidak hanya Mo salah yang berjaya, namun ia akan mendapat tekanan kuat pula dari rival baju merah yakni Cristiano Ronaldo.

Pada laga pekan keempat Liga Inggris 2021, salah dan Ronaldo berhasil menyumbang gol dan membawa Manchester United dan Liverpool menang dengan 3 poin.

Terima kasih telah membaca artikel ini.

Mohamed Salah Tak Mau Kalah Saing Dari Cristiano Ronaldo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan