Link & Cara Live Streaming Alaves vs Real Madrid di Liga Spanyol Malam Ini

  • Whatsapp
Cara Nonton Streaming Real Betis vs Real Madrid Live Liga Spanyol Malam ini 2021
Cara Nonton Streaming Real Betis vs Real Madrid Live Liga Spanyol Malam ini 2021

KALBAR SATU  – Dapatkan Link & Cara Live Streaming Alaves vs Real Madrid di Liga Spanyol Malam ini, Minggu 14 Agustus 2021 dini hari.

Skuat tim Real Madrid akan memulai cara baru di bawah arahan Carlo Ancelottin. Dan kali ini  dengan menantang Deportivo Alaves di pardana Liga Spanyol 2021-2022.

Bacaan Lainnya

Tim sekuat Los Blancos punya jadwal menyambangi Stadion Mendizorrotza, kandang Alaves pada Sabtu (14/8/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Seperti diketahui bahwa tim Real Madrid kehilangan dua pilar, Sergio Ramos dan Raphael Varane dalam upaya merebut kembali mahkota Liga Spanyol.

Sang Legenda tim dan kapten Sergio Ramos hijrah ke Paris Saint-Germain, begitu juga dengan rekannya di jantung pertahanan, Raphael Varane yang berlabuh ke Manchester United.

Baca Juga: Nonton Streaming Chelsea vs Crystal Palace dan Link Live Stream Liga Inggris 2021

Baca Juga: Nonton Streaming Everton vs Southampton dan Link Live Stream Liga Inggris Malam Ini

Baca Juga: LIGA INGGRIS 2021| NONTON Manchester United vs Leeds United Link Live Streaming

Baca Juga: LINK Nonton Streaming Manchester United Vs Leeds United Liga Inggris Live Gratis

Sementara pada posisi kursi pelatih, tim ini juga ditinggalkan Zinedine Zidane dan digantikan Carlo Ancelotti. Juru taktik Italia itu ditugaskan kembali membawa Los Blancos ke trek juara.

Jelang laga, Ancelotti dan Madrid hanya memainkan dua laga uji coba sepanjang pramusim dan hasilnya jauh dari meyakinkan. Mereka kalah 1-2 dari Rangers dan ditahan imbang 0-0 AC Milan.

Di kubu lawan Alaves, mencatatkan empat kemenangan dan tiga kekalahan dalam tujuh pertandingan persahabatan yang mereka main

namun, El Glorioso hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertemuan terakhir melawan Los Blancos, dengan skor agregat mengerikan 4-12.

Sehingga diketahui bahwa Selama periode tersebut, striker bintang Madrid, Karim Benzema telah mencetak empat gol ke gawang Alaves.

Mereka Javier Calleja finis di urutan ke-16 di La Liga musim lalu, empat poin di atas zona degradasi. Ahli taktik berusia 43 tahun itu ditunjuk pada bulan April dan akan tetap memimpin klub setelah mengamankan keselamatan.

Tentu dalam menghadapi Madrid, Alaves akan kembali mengandalkan bombernya, Joselu yang musim lalu mengemas 11 gol di La Liga.

sedangkan Madrid, akan sangat berharap pada ketajaman Karim Benzema yang musim lalu berhasil membukukan 30 golnya di semua kompetisi.

Ayo dan saksikan pertandingan Alaves vs Real Madrid secara streaming di BeinSport pukul 03.00 WIB melalui link di bawah ini:

Link dan cara live streaming Alaves vs Real Madrid di Liga Spanyol

Untuk nonton Alaves vs Real Madrid di Liga Spanyol, Copy paste tautan dibawah ini.

https://connect-id.beinsports.com/id/competition/laliga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan