Link Live & Cara Live Streaming PSG vs Lyon Nonton di RCTI Liga Prancis Malam Ini

  • Whatsapp
Link Live & Cara Live Streaming PSG vs Lyon Nonton di RCTI Liga Prancis Malam Ini
Link Live & Cara Live Streaming PSG vs Lyon Nonton di RCTI Liga Prancis Malam Ini

KALBAR SATU – Dapatkan Link Live & Cara live Streaming PSG vs Lyon di Liga Prancis Malam Ini Senin dini Hari 20 September 2021.

Di sini kamu bisa juga melihat perkiraan pemain dan Live Streaming PSG vs Lyon di Liga Prancis atau Ligue 1, Senin (20/9/2021).

Bacaan Lainnya

Nonton streaming PSG vs Lyon melalui laman Bein Sports 2 dan tayang via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. Lionel Messi main.

Untuk siaran Langsung Liga Prancis antara PSG vs Lyon dimulai pukul 01.45 WIB melalui Live Streaming TV Online Bein Sports 2 dan bisa di RCTI + .

Baca Juga: Link dan Cara Live Streaming Juventus Vs AC Milan Sesaat Lagi

Baca Juga: Link Nonton Sex Education Season 3  Full Episode 1 Hingga Selesai

Link dan cara streaming PSG vs Lyon bisa diakses di Liga Prancis atau Ligue 1 via Live Streaming Bein Sports 2 dan bisa melalui Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +.

Prediksi berdasar skor H2H, apalagi faktor tuan rumah, menunjukkan PSG berpeluang mendominasi laga.

PSG digadang-gadang meraih kemenangan di Stadion Jan Breydel, skuad asuhan Mauricio Pochettino itu justru hanya pulang dengan membawa satu poin karena laga berakhir imbang 1-1.

Baca Juga: GRATIS| NONTON Tv Online West Ham Vs Manchester United Link Cara Nonton Liga Inggris

Baca Juga: SEKARANG! Link Nonton Streaming Tottenham Hotspur Vs Chelsea: Duel Harry Kane vs Lukaku

Meski Skuat Les Parisiens langsung menampilkan trio Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappé di lini depan sejak menit awal.

Namun tak ada sumbangan gol yang mampu diberikan oleh ketiga penyerang tersebut.

Satu-satunya gol PSG malah dikemas sang gelandang, Ander Herrera. Setelah gagal menang di pentas Eropa, tim asal Paris tersebut langsung bertanding dalam lanjutan Ligue 1 Perancis.

Skuat PSG tentu ingin meraih hasil maksimal untuk menutup kegagalan sebelumnya. Apalgi, meelihat rekor yang dibukukan di liga domestik musim ini, potensi bagi Marquinhos dkk untuk melanjutkan torehan sempurnanya.

Diprediksi, runner-up Liga Perancis musim lalu tersebut bakal mengamuk di kandang sendiri.

“Kami harus lebih fokus dari biasanya karena akan melawan tim papan atas. Namun, kami tidak perlu melakukan banyak perubahan saat meladeni Lyon atau tim lainnya. Karena mentalitas kami ialah meraih kemenangan, kami tak akan mengubah cara bermain,” ujar Danilo, gelandang PSG, dikutip dari situs PSG.

Selama tampil di Liga Perancis 2021/2022, Les Parisiens sukses menyapu bersih seluruh laga alias selalu meraih kemenangan dalam 5 partai awal.

Alhasil, PSG kini duduk di puncak klasemen serta mengoleksi 15 poin.

Sementara Lyon ada di peringkat 7.

Tim tamu datang dengan modal 8 angka. Hasil 2 kali menang dan 2 kali imbang.

Menghadapi ancaman lini depan PSG, sektor pertahanan Lyon layak waspada 100 persen.

Pasalnya, tuan rumah sudah mengemas 16 gol di Ligue 1 musim ini, terbanyak di antara 20 klub pesaingnya.

Sedangkan Lyon masih belum memiliki keseimbangan antara lini depan dan belakang.

Tim besutan Peter Bosz itu mencetak 8 gol dengan kebobolan melalui angka yang sama.

Artinya, Les Gones diprediksi bakal tampil dengan lebih berhati-hati dan fokus bertahan demi membendung serangan PSG.

Meskipun demikian, kemenangan 0-2 atas Ranger dalam kompetisi Liga Eropa 2021/2022, 3 hari lalu, diyakini bakal menambah motivasi skuad Lyon untuk mencuri angka di kandang Les Parisiens.

“Kami berambisi memenangkan semua laga. Kami termotivasi dan percaya diri, tetapi yang paling penting adalah persiapan untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Houssem Aouar, pemain Lyon.

“Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk laga melawan Paris (PSG). Ini laga yang sangat penting,” tambah Aouar, seperti dilansir laman resmi Lyon.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Nuno Mendes, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Achraf Hakimi; Ander Herrera, Idrissa Gueye; Neymar, Lionel Messi, Ángel Di María; Mauro Icardi.

Lyon (4-2-3-1): Anthony Lopes; Malo Gusto, Damien Da Silva, Jason Denayer, Emerson; Maxence Caqueret, Bruno Guimarães; Xherdan Shaqiri, Lucas Paquetá, Houssem Aouar; Karl Toko Ekambi.

Laga PSG vs Lyon dalam gelaran Liga Prancis atau Ligue 1 2021/2022 pekan keenam di Stadion Parc des Princes dapat disaksikan melalui Siaran Langsung RCTI + dan Live Streaming beIN Sports 2, Senin (20/9/2021), pukul 01.45 WIB.

Live Streaming

>>>LINK

>>>LINK

Catatan : Agar dapat nonton link live streaming beIN Sports, kalian harus membeli paket langganan lebih dahulu. Di antara yang bisa dipilih ialah paket satu minggu seharga Rp20.000, sedangkan paket satu bulan bisa ditebus dengan Rp45.000.

Dengan paket tersebut, kamu dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports, seperti: live streaming Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, FA Cup termasuk Liga Australia.

Itulah Link Live & Cara Live Streaming PSG vs Lyon Nonton di RCTI Liga Prancis Malam Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

4 Komentar