LINK NONTON STREAMING Valencia vs AC Milan Ujicoba Jelang Liga Italia

  • Whatsapp
LINK NONTON STREAMING Valencia vs AC Milan Ujicoba Jelang Liga Italia
Foto Screenshoot Ig AC Milan

KALBAR SATU –  LINK NONTON Streaming Valencia vs AC Milan via Live Score bukan via Live Streaming Milan TV, di laga ujicoba jelang Liga Italia yang digelar di Stadion Mestalla pada Kamis (5/8/2021) dini hari.

Sesuai jadwal Siaran Langsung laga ujicoba jelang Liga Italia antara Valencia vs AC Milan tak via Live Streaming TV Online Milan TV. Laga ini mulai pukul 01.30 WIB, cek skor via Live Score.

Adapun Link Live Streaming Valencia vs AC Milan bisa diakses bukan via Live Streaming Milan TV.  Duel Valencia vs AC Milan di laga ujicoba jelang Liga Italia tidak dapat diakses via Live Streaming TV Online Milan TV di artikel ini. Tapi cek laga via Live Score.

Ini jadi kesempatan bagi penyerang baru I Rossoneri, Olivier Giroud untuk kembali membuktikan ketajaman. Giroud sudah ditampilkan oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli dalam duel verus Nice, Minggu (1/8?2021) lalu.

Pada menit ke-61 untuk menggantikan Rafael Leão. Eks Arsenal dan Chelsea itu tidak butuh waktu lama untuk bisa unjuk gigi. Baru 5 menit di atas lapangan, bomber 34 tahun tersebut mengukir gol perdana nonresmi bagi klub barunya.

Gol tadi menyamakan kedudukan usai Milan tertinggal 1-0 atas tuan rumah. Giroud sukses membayar kepercayaan yang telah diberikan Milan. Kini, Milan yang memiliki scudetto Serie A sebanyak 18 kali bakal melawat ke Valencia. Ini adalah pertandingan keempat I Rossoneri dalam pramusim.

Melihat permainannya lawan Nice, ada peluang bagi Giroud untuk kembali dipasang Pioli. Striker yang telah melesakkan total 46 gol dalam 110 caps di Timnas Perancis itu bisa saja dipasang sebagai starter alih-alih pemain pengganti.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Pekan Ini Lengkap Klub Eropa Agustus 2021: Chelsea vs Tottenham, MU vs Everton, Barcelona vs Juventus

“Pelatih akan memutuskan pemain yang tampil. Saya berada di sini dengan segala kerendahan hati, saya ingin bermain sebanyak mungkin. Manajemen percaya pada saya dan kualitas yang saya miliki. Mereka mau membawa saya karena saya bisa membantu tim,” ucap Giroud, dikutip laman resmi klub.

Musim lalu, pemain dengan nama lengkap Olivier Jonathan Giroud itu melesakkan 11 gol dari 31 pertandingan untuk Chelsea di ajang resmi. Secara total, ia bermain dalam 119 pertandingan dan menyumbangkan 39 gol selama memperkuat The Blues. Sementara itu, Valencia baru saja memetik kemenangan di laga pramusim.

Pasukan arahan José Bordalás unggul 1-0 lawan Levante via gol tunggal Omar Alderete di Stadion Antonio Puchades (Ciudad Deportiva Valencia).

Bagi tim berjuluk Los Che, ini adalah kesempatan mereka untuk semakin beradaptasi dengan taktik Bordalas.

Selama menjalani laga pramusim bersama sang pelatih, Valencia punya catatan 4 kemenangan dan sekali kalah dalam 5 penampilan.

Kapten Valencia, José Gayà menyebutkan Trofi Taronja ini merupakan tantangan yang bagus. Ia yakin Valencia bisa mengalahkan I Rossoneri.

“Laga persahabatan memang sebagai ajang persiapan, hasilnya tidak terlalu penting, meskipun kami selalu ingin menang. Kami akan mendapatkan tantangan yang sangat bagus saat melawan tim ini (Milan) dan kami akan mencoba untuk mengalahkan mereka,” kata Gayà, dikutip situs web klub.

HEAD TO HEAD

Skor Head to Head (H2H) Valencia vs Milan
18/08/14 Valencia vs Milan 2-1
28/07/13 Valencia vs Milan 1-2

5 Laga Terakhir Valencia

16/07/21 Valencia vs Villarreal 3 – 2
22/07/21 Valencia vs Atromitos 3 – 0
25/07/21 Valencia vs Cartagena 3 – 2
28/07/21 Valencia vs Zaragoza 0-2
31/07/21 Valencia vs Levante 1-0

5 Laga Terakhir Milan

17/05/21 Milan vs Cagliari 0-0
24/05/21 Atalanta vs Milan 0-0
17/07/21 Milan vs Pro Sesto 6-0
24/07/21 Milan vs Modena 5- 0
01/08/21 Nice vs Milan 1-1

LINK Nonton Streaming Valencia vs AC Milan via Live Score :

Duel Valencia vs AC Milan dalam laga ujicoba pramusim 2021/2022, dijadwalkan pada Kamis (5/8/2021) dini hari pukul 01.30 WIB via live score di bawah ini :

LINK

Prediksi Susunan Pemain :

Valencia (4-4-2): Jaume Doménech; Thierry Correia, Toni Lato, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby; Yunus Musah, Denis Cheryshev, Carlos Soler, Uroš Račić; Gonçalo Guedes, Maxi Gómez.

Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Simon Kjær; Sandro Tonali, Rade Krunić; Samu Castillejo, Jens Petter Hauge, Alexis Saelemaekers; Rafael Leão.

LINK NONTON STREAMING Valencia vs AC Milan Ujicoba Jelang Liga Italia

Tinggalkan Balasan

1 Komentar