LIVE Streaming Salzburg vs Barcelona Ujicoba Jelang Liga Spanyol, Link Nonton Barca TV dan Indosiar 

  • Whatsapp
Cara Nonton Link Live Streaming Barcelona Vs Real Sociedad Liga Spanyol, Senin 16 Agustus 2021
Cara Nonton Link Live Streaming Barcelona Vs Real Sociedad Liga Spanyol, Senin 16 Agustus 2021

KALBAR SATU – Ayo Nonton Live Streaming Salzburg vs Barcelona melalui link Barca TV dan Siaran Langsung Indosiar di laga ujicoba jelang Liga Spanyol pada Kamis (5/8/2021).

Sesuai jadwal maka siaran langsung laga ujicoba jelang Liga Spanyol antara RB Salzburg vs Barcelona via Live Streaming TV Online Barca TV ini mulai pukul 00.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Link Live Streaming Salzburg vs Barcelona bisa diakses melalui link Barca TV dan Siaran Langsung Indosiar.

Selain itu kamu bisa lihat Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Antoine Griezmann dan Memphis Depay diprediksi main.

Laga RB Salzburg vs Barcelona di laga ujicoba jelang Liga Spanyol dapat diakses via Live Streaming TV Online Barca TV di artikel ini. Laga tersebut dapat Anda saksikan dengan mengakses live streaming resmi dari masing-masing klub.

Tim Barcelona asuhan Ronald Koeman terus mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang dimulainya kompetisi musim 2021-2022. Laga melawan Salzburg nanti merupakan laga pemanasan keempat bagi Barca.

Diketahui sebelumnya, Barca selalu berhasil meraih kemenangan di 3 pertandingan terakhirnya. Kemenangan 4-0 diraih atas Gimnastic Tarragona dan diikuti keunggulan 3-1 saat berhadapan dengan Girona.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karier 5 Agustus 2021 Untuk Cancer, Leo Dan Virgo

Baca Juga: NONTON Pramusim Arsenal vs Chelsea Derby London Malam Ini TV Online

Di main terakhir, Barca sukses mengalahkan Stuttgart 3-0 di kandang lawan. Bermain di Mercedes- Benz-Arena, Memphis Depay langsung mencuri perhatian dengan 1 golnya. 2 gol lain Barca kala itu dicetak oleh Yusuf Demir dan Riqui Puig.

Selain itu, Koeman memberikan apresiasi bagi Memphis terutama kolaborasinya dengan Antoine Griezmann di lini depan.

”Kerjasama antara Memphis dan Antoine sangat bagus dan mereka bisa memberi kami banyak opsi nantinya. Keduanya bisa bermain di posisi berbeda di lini depan. Tentunya persaingan di sana akan berlangsung menarik nantinya,” ucap Koeman.

Bagi Salzburg sendiri mereka masih menerima ajakan melakoni laga uji coba meski kompetisi di Liga Austria sudah resmi berlangsung. Seperti diketahui, Bundesliga Austria dan Piala Austria memang sudah bergulir sejak bulan Juli kemarin.

Baca Juga: Prediksi Pramusim Nanti Malam: Stuttgart vs Barcelona 31 Juli 2021, Lionel Messi Belum Main

Baca Juga: Hasil Pramusim Tadi Malam: Manchester United Vs Brentford Skor 2-2

Di Piala Austria, Salzburg sukses mengalahkan WSC Hertha dengan skor 1-4. Benjamin Sesko menjadi bintang kemenangan berkat sumbangan 2 golnya. Sedangkan 2 gol lain dicetak Bernardo dan Luka Sucic.

Sementara di Bundesliga atau Liga Austria, Salzburg di pekan pertama menumbangkan Sturm Graz 1-3. Kebobolan lebih dahulu lewat gol bunuh diri Andreas Ulmer, Salzburg bangkit dan membalikkan keadaan. Ketiga gol Salzburg dicetak oleh Karim Adeyemi (2 gol) dan Rasmus Kristensen.

Capaian lebih apik bagi Salzburg terjadi belum lama ini. Tepatnya ketika menang telak 7-1 melawan SV Ried di pekan kedua Liga Austria. Adeyemi dan Sesko masing-masing mencetak 2 gol sedangkan 3 gol lain dikemas oleh Kristensen, Ulmer, dan Noah Okafor.

Laga melawan Barca nanti akan menjadi uji coba kedua Salzburg disaat kompetisi sudah berjalan. Sebelumnya, Salzburg bisa mengalahkan Atletico Madrid 1-0 lewat gol Adeyemi.

Makanya laga uji coba nanti bisa dipakai pelatih Matthias Jaissle sebagai ajang evaluasi. Jaissle juga bisa memakai pertandingan kontra Barca nanti sebagai ajang pembuktian bagi para pemain yang belum banyak mendapatkan peluang bermain di 3 pertandingan resmi musim ini.

HEAD TO HEAD

5 Pertandingan Terakhir Salzburg
02-08-2021: Salzburg vs SV Ried 7-1
28-07-2021: Salzburg vs Atletico Madrid 1-0
23-07-2021: Sturm Graz vs Salzburg 1-3
16-07-2021: WSC Hertha vs Salzburg1-4
10-07-2021: Salzburg vs Rakow Czestochowa 2-2

5 Pertandingan Terakhir Barcelona
31-07-2021: Stuttgart vs Barcelona 0-3
24-07-2021: Barcelona vs Girona 3-1
21-07-2021: Barcelona vs Gimnastic Tarragona 4-0
22-05-2021: Eibar vs Barcelona 0-1
16-05-2021: Barcelona vs Celta Vigo 1-2

Live Streaming Salzburg vs Barcelona

Duel Salzburg vs Barcelona ujicoba jelang Liga Spanyol tayang melalui Siaran Langsung Indosiar dan live streaming melalui kanal Live Streaming TV Online resmi masing-masing klub seperti Live Streaming Barca TV.

Salzburg Fan TV

Barca TV

Prediksi Susunan Pemain

Salzburg:
Nico Mantl; Maximilian Wober, Andreas Ulmer, Kamil Piatkowski, Albert Vallci; Nicolas Capaldo, Brenden Aaronson, Zlatko Junuzovic;Antoine Bernede, Karim Adeyemi, Mergim Berisha.

Pelatih: Matthias Jaissle.

Barcelona:

Neto; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Sergino Dest; Sergio Busquets, Miralem Pjanic, Frenkie de Jong; Martin Braithwaite, Antoine Griezmann, Memphis Depay.

Pelatih: Ronald Koeman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan