Adrianus Asia Sidot gandeng PMKRI Pontianak sosialisasi 4 Pilar kebangsaan

  • Whatsapp
Adrianus Asia Sidot gandeng PMKRI Pontianak sosialisasi 4 Pilar kebangsaan
Adrianus Asia Sidot gandeng PMKRI Pontianak sosialisasi 4 Pilar kebangsaan/IST

KALBARSATU.ID – Anggota DPR RI Fraksi Golkar dapil Kalbar II Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot,M.Si gandeng Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Pontianak, St. Thomas More melakukan sosialisasi 4 Pilar kebangsaan

Ketua Presidium PMKRI Pontianak Srilinus Lino sampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot,M.Si yang sudah berkenan melibatkan PMKRI untuk melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Bacaan Lainnya

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa secara organisasi idiologi kita sudah final yaitu Pancasila oleh karena itu PMKRI selalu menjadi garda terdepan untuk menjaga serta mensosialisasikan nilai Pancasila , idiologi Pancasila sudah final sebagai idiologi bangsa oleh karena itu PMKRI harus menjadi generasi Pancasila dalam kehidupan berbangsa,” kata Srilinus Lino.

Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot,M.Si menyampaikan peran pemuda sangat penting sebagai generasi penerus bangsa, oleh karena itu pemuda harus mempersiapkan diri untuk bisa berkompetisi dalam semua lini kehidupan.

“Namun yang paling penting adalah peran pemuda dalam menjaga ideologi bangsa Indonesia yaitu Pancasila sebagaimana ideologi yang sudah final,” sebutnya.

Dikatakannya, salah satunya peran PMKRI dalam menjaga nilai nilai kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara jangan sampai kita mau di pecah belah.

“Dalam kondisi pandemi ini juga bagaimana nilai kebangsaan kita sedang diuji dalam kehidupan kita sehari hari, bagaimana peran kita harus sama sama bergotong royong dengan pemerintah sebagai mana bentuk dari implementasi nilai kebangsaan di kehidupan kita sehari hari untuk kemudian bersama sama mendukung agar penyelesaian pandemi ini bisa segera berlalu,” katanya.(*)

Langganan Berita Via Whatsapp

Pos terkait