Bambang Ganefo Putra Tutup Usia, Wabup Sujiwo Sampaikan Ungkapan Dukacita

  • Whatsapp
Sujiwo
Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo turut berdukacita atas wafatnya Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari fraksi PDI Perjuangan Bambang Ganefo Putra/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo turut berdukacita atas wafatnya Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari fraksi PDI Perjuangan Bambang Ganefo Putra. Ungkapan dukacita itu disampaikan Sujiwo saat melayat ke rumah duka, Selasa (4/8/2020).

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya, saya menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Bapak Bambang Ganefo Putra, Anggota DPRD Kalbar dari fraksi PDI Perjuangan,” katanya di Desa Rasau Jaya Satu, Kecamatan Rasau Jaya.

Bacaan Lainnya

Sujiwo merasa begitu kehilangan politikus kelahiran Lamongan, 13 Desember 1963 tersebut. Rasa kehilangan bukan cuma bagi dirinya pribadi, tetapi bagi masyarakat Kubu Raya dan keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat.

“Saya meyakini bahwasanya bukan saya saja yang kehilangan, tetapi juga seluruh masyarakat Kubu Raya dan keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat,” tuturnya.

Wakil Bupati Kubu Raya ini mengenang Ketua DPRD Kubu Raya periode 2014-2019 itu sebagai sosok yang tangguh dan berdedikasi tinggi. Almarhum Bambang Ganefo Putra juga dikenangnya sebagai salah satu figur partai yang sangat militan dan rela berjuang untuk kepentingan publik.

“Saya mengenal almarhum sejak puluhan tahun lalu. Selama masa itu, tak sekalipun beliau membuat saya kecewa. Saya berani memberi kesaksian bahwasanya beliau adalah orang baik,” ucapnya.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat ini juga tidak lupa mendoakan agar almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Sujiwo juga mendoakan agar segala dosa dan kesalahan mendiang diampuni oleh-Nya.

“Semoga tenang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” harap Sujiwo.

Bambang Ganefo Putra tutup usia pada Senin (3/8/2020) sore di Rumah Sakit Mitra Medika Pontianak. Jenazah kini telah dimakamkan di Kompleks Pemakaman Muslim di Patok 18, Desa Rasau Jaya Satu, Kecamatan Rasau Jaya.(Njb)

Pos terkait