Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19, Legislator PDIP Pontianak Bagikan 2 Ton Beras

  • Whatsapp
Anggota DPRD Pontianak dari Fraksi PDIP Peduli Covid 19
Tampak Dua Anggota DPRD Kota Pontianak dari Fraksi PDIP membagikan sembako untuk terdampak Covid-19,-9 - FotoAcuy

KALBARSATU.ID – Dua anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pontianak Nella Lenny Heriyani dan Hui Kiang ikut berkontribusi membantu pemerintah menanggulangi pandemi korona. Kontribusi yang diberikan keduanya ialah pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Kota Pontianak yang merasakan dampak Covid-19.

Gotong royong dua legislator itu menghasilkan sebanyak dua ton beras. Bantuan tersebut mereka salurkan kepada 200 kepala keluarga yang perekonomiannya luluh lantak akibat pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Pendistribusian beras ini diprioritaskan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan ini didasari rasa kemanusiaan dan secara khusus bantuan ini kami salurkan kepada pelaku UMKM di Kota Pontianak,” kata Nella di Pontianak, Sabtu (9/5/2020).

Melalui bantuan ini, Nella berharap beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena wabah korona bisa sedikit berkurang. Ia juga berharap pandemi ini bisa segera berakhir supaya roda perekonomian masyarakat dapat kembali berputar seperti sediakala.

“Apa yang kami sumbangkan memang sangat jauh dari kata cukup. Namun, dengan bantuan yang tidak seberapa itu mudah-mudahan bisa meringankan beban hidup masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pontianak lainnya Hui Kiang menyatakan bahwa sumbangsih yang Ia berikan itu merupakan bentuk upaya mengurangi dampak ekonomi yang timbul karena wabah korona. Kontribusi yang diberikan Hui Kiang juga dalam rangka menjalankan instruksi DPP PDI Perjuangan yang berisi seruan agar seluruh kader PDI Perjuangan di seluruh Indonesia untuk bergotong royong membantu masyarakat menghadapi wabah korona.

“Dalam kondisi apapun, kader-kader PDI Perjuangan tetap akan bergandengan tangan dengan rakyat. Percayalah, kami akan terus menangis dan tertawa bersama rakyat. Merdeka,” tukasnya.(Njb)

Pos terkait