Digelar pada 16 Januari, Bambang Priono Siap Maju di Mubes IKA UPB

  • Whatsapp
UPB
Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) II pada tanggal 16 Januari 2021 mendatang

KALBARSATU.ID – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) II pada tanggal 16 Januari 2021 mendatang. Mubes digelar untuk memilih ketua umum yang baru setelah berakhirnya masa kepemimpinan Akil Mochtar.

Ketua Panitia Pelaksana Mubes II IKA UPB Nursaid Ubbe menyatakan bahwa pelaksanaan mubes kali ini mengangkat tema “Kolaborasi IKA UPB untuk Membangun Perekonomian Masyarakat Berkemajuan”. Karena dilangsungkan di tengah pandemi korona, mubes tersebut dikatakannya akan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah kalau tidak ada kendala berarti, mubes akan dilaksanakan pada tanggal 16 Januari. Karena masih situasi pandemi, maka kita akan melaksanakan mubes dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” katanya saat diwawancarai di Pontianak, Kamis (14/1/2021).

Nursaid menambahkan, hingga saat ini baru satu orang yang menyatakan maju menjadi calon ketua umum IKA UPB Pontianak periode 2021-2025. Kandidat tersebut ialah Bambang Priono, alumni fakultas hukum.

“Sampai saat ini calon ketua umum periode 2021-2025 yang telah mengembalikan formulir baru Bambang Priono, S.H., M.H. dan sudah menyatakan bersedia maju. Beliau merupakan salah satu alumni fakultas hukum,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Panitia Moch Sab’in mengharapkan agar para alumni UPB dapat ikut menyukseskan pelaksanaan mubes. Terlebih, kata dia, agenda tersebut telah mendapat dukungan penuh dari Rektor UPB Purwanto.

“Atas nama seluruh panitia, tentu kita mengharapkan partisipasi para alumni untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Apalagi, Rektor UPB sudah menyatakan mendukung penuh kegiatan tersebut, mengingat UPB saat ini memang tengah berbenah di semua lini dan butuh dukungan alumni,” tandasnya.##

Bajakah Kalbar Satu

Langganan Berita Via Whatsapp

Pos terkait