DPC PDI Perjuangan Sambas Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp
DPC PDI Perjuangan Sambas Bantu Korban Kebakaran
DPC PDI Perjuangan Sambas Bantu Korban Kebakaran/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sambas menggelar aksi sosial dalam rangka memeriahkan Bulan Bakti Bung Karno. Aksi sosial yang mereka adakan berupa penyerahan bantuan kepada korban kebakaran.

Gerakan kemanusiaan yang diadakan di Desa Sengawang, Kecamatan Teluk Keramat tersebut dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Sambas Darso. Saat menyerahkan bantuan tersebut, Darso didampingi sejumlah pengurus ranting PDI Perjuangan Sengawang.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno, hari ini keluarga besar PDI Perjuangan melaksanakan gotong royong sekaligus menyerahkan bantuan kepada pengurus ranting yang rumahnya terkena musibah kebakaran,” ujar Darso ketika diwawancarai di Teluk Keramat, Minggu (28/6/2020).

Darso juga menyampaikan rasa duka mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa jajarannya tersebut. Politikus PDI Perjuangan yang juga menjabat Anggota DPRD Provinsi Kalbar itu pun berharap agar bantuan yang diberikan tersebut dapat sedikit meringankan beban pengurus partainya.

“Pengurus DPC dan keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Sambas sangat berduka atas musibah yang menimpa salah satu pengurus partai kita. Mudah-mudahan sedikit sokongan dari kami ini bisa sedikit membantu,” harapnya.(Njb)

Pos terkait