Fransiskus Diaan Hibahkan Tanah Untuk Kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu

  • Whatsapp
Fransiskus Diaan Hibahkan Tanah Untuk Kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu
Bupati Kapuas Hulu terpilih Fransiskus Diaan menghibahkan tanahnya untuk pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu. Berlokasi di Kecamatan Putussibau Utara, tanah yang Ia hibahkan itu memiliki luas 70x50 meter.

Fransiskus Diaan Hibahkan Tanah Untuk Kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu

KAPUAS HULU, KALBARSATU.ID – Bupati Kapuas Hulu terpilih Fransiskus Diaan menghibahkan tanahnya untuk pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu. Berlokasi di Kecamatan Putussibau Utara, tanah yang Ia hibahkan itu memiliki luas 70×50 meter.

Bacaan Lainnya

Politikus yang akrab disapa Sis itu mengatakan, hibah tanah tersebut merupakan bentuk komitmennya dalam membesarkan partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Ia juga merasa bertanggung jawab untuk membesarkan PDI Perjuangan di Bumi Uncak Kapuas karena partai pemenang Pemilu dua kali berturut-turut itu merupakan partai politik yang membesarkan namanya dan mengantarkannya menduduki jabatan sebagai kepala daerah.

“Kami berkomitmen membesarkan PDI Perjuangan di Kapuas Hulu,” kata Sis di momen peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu sebagaimana disitat dari Kantor Berita Antara, Sabtu (20/2/2021).

Di momen tersebut, suami Anggota DPRD Kalbar Angeline Fremalco itu turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap pengurus dan kader PDI Perjuangan di semua tingkatan karena telah membantunya memenangkan Pilkada Kapuas Hulu pada tahun 2020 lalu.

Tanpa kerja keras dan pertolongan dari keluarga besar PDI Perjuangan, Ia merasa tidak mungkin bisa memenangkan Pilkada yang diikuti oleh tiga pasangan calon tersebut.

“Tanpa bantuan semua pihak, terutama Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, DPP PDI Perjuangan dan seluruh keluarga besar PDI Perjuangan, kami tidak mungkin bisa terpilih. Mari kita semua berjuang membangun daerah Kapuas Hulu tercinta,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu Yanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sis atas hibah tanah yang diberikan.

Ia lalu menjelaskan bahwa dari total lahan yang dihibahkan itu, hanya 30×25 meter yang akan digunakan untuk bangunan kantor. Adapun sisanya, lanjut dia, akan dibangun sejumlah fasilitas penunjang kantor.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan, motivasi dan dorongan dari Ketua DPD serta Pak Fransiskus yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu,” ucap Yanto.#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan