GMNI Kubu Raya Desak Polri Usut Dalang Aksi Bom Bunuh Diri di Makasar

  • Whatsapp
GMNI Kubu Raya Desak Polri Usut Dalang Aksi Bom Bunuh Diri di Makasar
Pada hari ini Minggu 28 Maret 2021, bertepatan dengan hari Minggu Palma sebagai bagian dari Pekan Suci Paskah, telah terjadi aksi teror peledakan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral di Makassar.

KUBU RAYA, KALBARSATU.ID — Pada hari ini Minggu 28 Maret 2021, bertepatan dengan hari Minggu Palma sebagai bagian dari Pekan Suci Paskah, telah terjadi aksi teror peledakan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral di Makassar.

Menyikapi aksi teror tersebut, DPC GmnI Kubu Raya menyampaikan bahwa aksi bom bunuh diri yang terjadi adalah kejadian yang tidak di benarkan demi hal apapun.

Bacaan Lainnya

“Kami Menyampaikan dukacita yang mendalam, keprihatinan, dan simpati kepada para korban akibat serangan teror bom bunuh diri tersebut. Kami juga Mengutuk dengan keras aksi teror peledakan bom bunuh diri yang sangat keji dan tidak manusiawi”. Kata Ketua GMNI Kubu Raya Ilham, di Kubu Raya, Minggu.

Baca juga Mengenal Hermawansyah

Dirinya Mendesak Pemerintah, Kepolisian, dan TNI serta stikholder yang mempunyai tugas dan tanggung jawab terkait untuk segera mengungkap pelaku dan dalang aksi teror tersebut, serta menjaga untuk mencegah terjadinya aksi teror serupa terjadi kembali pada kemudian hari.

“Selain itu saya Menghimbau seluruh umat beragama agar tidak takut dan tetap menjaga ketenangan selama melaksanakan kegiatan ibadah serta jagan sampai terprovokasi dan selalu tetap menjaga toleransi antar umat beragama atas terjadi nya bom bunuh diri tersebut,” katanya.

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan para korban mendoakan para pelaku aksi teror bom bunuh diri. #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan