GMNI Pontianak Bakal Buat Database Kader Berbasis Online

  • Whatsapp
GMNI Pontianak Bakal Buat Database Kader Berbasis Online
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Kota Pontianak gelar Silaturahmidan Ramah Tamah Keluarga Besar GMNI Se Kalimantan Barat. Dalam rangka Dies Natalis GmnI ke-67 Tahun di Aula Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Barat, pada Selasa, 23 Maret 2021.

PONTIANAK, KALBARSATU.ID — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Kota Pontianak gelar Silaturahmi dan Ramah Tamah Keluarga Besar GMNI Se Kalimantan Barat, dalam rangka Dies Natalis GmnI ke-67 Tahun di Aula Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Barat, pada Selasa, 23 Maret 2021.

Melalui sambutannya, Wandisius Pandi selaku Ketua DPC GMNI Pontianak ucapkan terima kasih kepada Team Work yang sudah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, seminar Nasional, Kaderisasi Tingkat Menengah dan Konsolidasi Pembentukan DPD GMNI Kalbar yang ditutup dengan perayaan Dies Natalis GmnI ke-67 Tahun.

Bacaan Lainnya

“Beberapa terobosan GMNI Pontianak ke depan yakini penguatan kaderisasi dan penertiban database kader yang berbasis online,” kata Ketua DPC GMNI Pontianak, Pandi, Sapaannya.

Selain itu perlu Pandi menegaskan bahwa sebagai insan GMNI, pemegang teguh ajaran bung Karno, harus mengimplementasikan nilai-nilai sosio nasionalisme yang intisarinya merupakan semangat persatuan dan humanity (kemanusiaan).

“Kerangka ideologi tersebut ketika diperas menjadi satu kesatuan hierarki yg tidak terpisahkan yakini gotong royong,” imbuhnya.

Maka dari itu pada momentum memperingati 67 tahun berdirinya GMNI sudah saatnya, kader GMNI kedepan mampu merumuskan arah gerakan baru kaum nasionalis khususnya di Kalimantan Barat. #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan