Hadir secara Virtual di KTM GMNI Kalbar, Ganjar Pranowo: Menuju Kemandirian Bangsa

  • Whatsapp
Hadir Secara Virtual di KTM GMNI Kalbar, Ganjar Pranowo: Menuju Kemandirian Bangsa
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan sambutan secara virtual dalam acara Seminar Nasional GMNI Kalbar 2021 di Qubu Resort, Senin (15/3/2021).

KUBU RAYA, KALBARSATU.ID  – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dukung vaksin Nusantara. Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, sebab vaksin nusantara menurutnya, merupakan wujud kemandirian bangsa di bidang kesehatan.

“Untuk melakukan perubahan menuju kemandirian bangsa, gerakan diskusi-diskusi kecil tidak cukup dilakukan.”

Bacaan Lainnya

“Tapi harus dilakukan dengan berbagai kegiatan politik,” kata Ganjar saat memberikan sambutan secara virtual di Seminar Nasional Pembukaan Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kalbar, yang bertajuk ‘Implementasi Trisakti dalam Kebijakan Pembangunan di Kalimantan Barat’ di Qubu Resort, Kubu Raya, Senin (15/3/2021).

Selain itu, lanjut dia, guna mendorong kemandirian bangsa harus dicapai dalam berbagai bidang. Termasuk di bidang energi, pangan, industri dan lainnya.

“Supaya semua kekayaan bangsa yang dimiliki, bisa dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat secara merata,” tuturnya.

Oleh sebab itu, kata Ganjar yang Alumni GMNI, meminta organisasi kemahasiswaan seperti GMNI ikut serta mengagendakan kegiatan-kegiatan yang dapat mendorong percepatan kemandirian bangsa di berbagai sektor.

“Karena itu edukasi menjadi sangat penting dalam menyukseskan berbagai program pembangunan,” tutupnya. #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar