Daerah

Hadiri Jalan Sehat di Sungai Rengas dan Teluk Kapuas, Sujiwo Sumbang 4 Unit Sepeda

211
×

Hadiri Jalan Sehat di Sungai Rengas dan Teluk Kapuas, Sujiwo Sumbang 4 Unit Sepeda

Sebarkan artikel ini
Sujiwo Kubu Raya
Hadiri Jalan Sehat di Sungai Rengas dan Teluk Kapuas, Sujiwo Sumbang 4 Unit Sepeda.

KALBAR SATU, KUBU RAYA – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengikuti dua agenda jalan sehat dalam sepekan terakhir. Hari Minggu (27/08/2023) lalu ia hadir di Desa Teluk Kapuas dan hari ini di Desa Sungai Rengas. Tak sebatas berpartisipasi menjadi peserta, Sujiwo ikut menyumbangkan empat unit sepeda dan donasi uang tunai di dua agenda olahraga tersebut.

Hadiah yang disumbangkan Sujiwo ini diakui Kepala Desa Sungai Rengas Heri Kurniawan semakin menambah kemeriahan agenda jalan sehat. Dirinya lantas berterima kasih atas donasi uang tunai dan sepeda yang disumbangkan Wakil Bupati Kubu Raya itu.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Alhamdulillah, di tengah-tengah kesibukan beliau, Pak Wakil Bupati masih menyempatkan waktunya untuk hadir di tengah-tengah kita pada pagi hari ini. Atas nama pemerintah dan masyarakat Sungai Rengas, saya berterima kasih atas kehadiran dan kontribusi Pak Wakil yang luar biasa sehingga acara hari ini bertambah meriah,” ujarnya di Lapangan Voli Sungai Berembang, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kamis (31/8/2023).

Sementara dalam sambutan singkatnya, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan, terutama di tahun-tahun politik. Menurutnya, perbedaan pilihan politik merupakan keniscayaan yang tidak boleh sampai memutus silaturahmi.

“Jaga selalu persatuan, kerukunan, dan kekompakan apalagi di tahun politik seperti sekarang. Perbedaan pilihan presiden, bupati, gubernur, anggota legislatif, dan kepala desa itu hal yang biasa. Jangan karena beda pilihan lalu kita tidak bertegur sapa dengan tetangga,” pesannya.

Setelah menyampaikan sambutan singkat, Wabup Sujiwo lalu membagikan uang tunai kepada beberapa peserta terpilih. Sebelum diberi hadiah, sejumlah peserta jalan sehat ini terlebih dahulu dimintanya naik ke atas panggung untuk menjawab pertanyaan yang diajukannya.

Setelah sepuluh peserta yang dipilihnya naik ke panggung, Sujiwo pun mulai memberikan pertanyaan seputar nasionalisme. Dari sepuluh orang tersebut, beberapa di antaranya kurang tepat dalam memberikan jawaban.

“Nah, ini yang berhasil jawab saya kasi Rp100 ribu. Yang jawabannya kurang tepat, karena sudah berani maju ke depan, saya kasi Rp50 ribu,” pungkasnya.

Menyalinkode AMP