Herculanus Heriadi: Pembangunan Gedung DPC PDI Perjuangan Landak Hasil Gotong Royong

  • Whatsapp
Herculanus Heriadi
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi menjelaskan bahwa dana pembangunan gedung DPC PDIP Kabupaten Landak merupakan hasil gotong royong.

LANDAK, KALBARSATU.ID — Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi menjelaskan bahwa dana pembangunan gedung DPC PDIP Kabupaten Landak merupakan hasil gotong royong.

“Kami tidak dapat menyebut jumlah dana pembangunan ini, yang pasti  besar karna akan dibuat dengan cukup megah, pembangunannya akan dilakukan secara bertahap, namun target 2021 ini selesai,” ungkap Wakil Bupati Kabupaten Landak Herculanus Heriadi usai peletakan batu pertama gedung DPC Kabupaten Landak, Minggu, 7 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat yang juga merupakan Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengungkapkan jika gedung baru ini nantinya akan diperuntukan sebagai galeri yang dapat di manfaatkan masyarakat guna mengenal PDI Perjuangan lebih jauh dan dapat membeli souvenir khas PDI Perjuangan.

“Dari kami Pemerintah Daerah mendukung penuh pembangunan ini, nantinya dapat memudahkan kerja-kerja partai dalam menampung aspirasi dari masyarakat,” terang Karolin yang juga Bupati Kabupaten Landak.

Seperti diketahui peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan