HUT ke-48 Pontianak Post, Sujiwo: Terus Eksis Melahirkan Produk Pers Berkualitas

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo

KUBU RAYA, KALBARSATU.ID – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo memberi ucapan selamat kepada surat kabar Pontianak Post yang berusia 48 tahun pada 2 Februari 2021.

Atas nama pemerintah dan segenap masyarakat Kubu Raya, Sujiwo mendoakan harian Pontianak Post terus eksis dalam menyajikan produk pers yang berkualitas.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-48 untuk Pontianak Post.

Semoga Pontianak Post menjadi media yang terus memberikan edukasi, informasi dan hiburan bagi masyarakat Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Kubu Raya.

Mudah-mudahan Pontianak Post dapat terus melahirkan karya-karya jurnalistik yang berkualitas,” ucapnya di Sungai Raya, Senin (1/2/2021) malam.

Sujiwo mengaku sebagai pembaca setia Pontianak Post sejak puluhan tahun yang lalu. Hingga kini, di tengah kesibukannya sebagai wakil kepala daerah, Sujiwo juga masih meluangkan waktunya untuk membaca berita yang disajikan Pontianak Post.

“Saya adalah pembaca setia Pontianak Post sejak puluhan tahun yang lalu. Sampai sekarang pun, di waktu-waktu senggang, selalu saya sempatkan membaca rubrik-rubrik berita Pontianak Post,” tuturnya.

Sujiwo menambahkan bahwa sejak kali pertama membaca Pontianak Post, surat kabar yang berada di bawah naungan Jawa Pos Group itu selalu menghadirkan informasi yang komprehensif, aktual, berimbang, dan terpercaya. Bahasa yang disajikan pun sangat mudah dipahami, bahkan oleh masyarakat awam sekalipun.

“Saya senang membaca Pontianak Post karena informasinya itu selalu up to date dan tidak cenderung ke satu pihak tertentu. Kemudian, bahasanya juga saya suka karena sangat gampang dicerna nalar,” ungkapnya.

Di usianya yang ke-48, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat itu berharap Pontianak Post dapat terus menjadi mitra strategis dan alat kontrol Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Menjadi alat kontrol dengan tidak hanya memberitakan hal-hal positif yang dilakukan pemerintah, tetapi juga memberikan kritikan konstruktif demi kemajuan daerah.#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan