IKAMANDA Masa Khidmat 2021-2023 Resmi Dilantik

  • Whatsapp
IKAMANDA Masa Khidmat 2021-2023 Resmi Dilantik
IKAMANDA Masa Khidmat 2021-2023 Resmi Dilantik

PONTIANAK, KALBARSATU.ID – Pengurus Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 2 (IKAMANDA) Pontianak melaksanakan Pelantikan Kepengurusan Masa Khidmat 2021-2023 dan Rapat Kerja (Raker), Ahad, 21 Februari 2021, bertempat di Aula MAN 2 Kota Pontianak.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua IKAMANDA Qurbani Setiawan Aji, Ketua OSIS dan MPK MAN 2 Pontianak, dan pihak Madrasah, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Sholihin, HZ, M.Pd yang sekaligus melantik kepengurusan IKAMANDA.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Qurbani Setiawan AJi selaku ketua IKAMNDA menyambut baik atas pelantikan kepengurusan IKAMANDA masa khidmat 2021-2023.

“Perjuangan terbentuknya IKAMANDA selama 8 tahun sejak 2012 kini telah terwujud dengan resmi dilantiknya kepengurusan IKAMANDA Masa Khidmat 2021-2023,” ujarnya

Ia juga berharap bahwa IKAMANDA kedepan dapat bersama-sama senantiasa menjadi mitra madrasah serta dapat berkontribusi dalam rangka memajukan madrasah untuk lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

“Alumni-alumni jebolan MAN 2 Pontianak, sangat terkenal dengan kapasitas dan kualitasnya dan sudah tersebar disegala bidang dan wilayah. Sehingga Ikatan Alumni MAN 2 Pontianak ini diharapkan dapat menjadi wasilah untuk semakin bermanfaat terutama bagi keluarga besar MAN 2 Pontianak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan beberapa program yang telah dilakukan oleh IKAMANDA antara lain MAN 2 Peduli, MUBES IKAMANDA, Menjalin Kerjasama dengan Ikatan Alumni Madrasah se-Kota Pontianak, serta terlibat aktif dalam mensukseskan Milad MAN 2 Pontianak ke-29.

Apresiasi dan dukungan disampaikan oleh Sholihin, HZ, M.Pd atas semangat dan capaian yang telah dilakukan oleh IKAMNDA saat ini. Ia berharap bahwa kehadiran kepengurusan IKAMDA ini dapat membawa manfaat serta berkontribusi dalam membangun madrasah jauh lebih baik lagi.

“Saya melihat bahwa kepengurusan IKAMNDA periode kali ini diisi oleh orang-orang dengan berbagai latar belakang yang berbeda”.

“Ini merupakan potensi yang sangat luar biasa. Saya yakin bahwa dengan SDM yang dimiliki oleh IKAMANDA ini dapat menjadi mitra terbaik bagi kemajuan madrasah,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada kepengurusan IKAMANDA untuk terus dapat menebar manfaat bagi madrasah serta masyarakat pada umumnya.

Pasca pelantikan, Kegiatan dilanjut dengan rapat kerja untuk menyusun program kerja selama satu periode kepengurusan.#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan