Jalan di Jagoi Babang Bengkayang Putus, Roda 4 dan 2 Tak bisa Melintas

  • Whatsapp
Bengkayang
Jalan Pararel Negara Rusak Berat Akibat Longsor, Polsek Siding Cek Lokasi

KALBARSATU.ID — Jalan Penghubung Kecamatan Jagoi Babang ke Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang Putus, akibatnya untuk sementara kendaraan roda 4 dan 2 Tak bisa melintasi jalan tersebut.

Diketahui, curah hujan yang tinggi selama beberapa hari dari mulai hari senin 11 hingga 14 Januari 2021 mengakibat longsor di Kabupaten Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Bacaan Lainnya

Longsor terjadi di jalan pararel negara, dimana jalan itu merupakan jalan yang menghubungkan Kecamatan Jagoi Babang dan Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang.

Longsor itu mengakibatkan jalan rusak parah dan memutus jalan pararel Negara tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Personil Polsek Siding Polres Bengkayang melaksanakan pengecekan dan pemantauan kondisi jalan pararel negara yang rusak akiba longsor, Kamis 14 Januari 2021.

Kapolsek Siding Ipda Aap Affian Mengatakan Adapun Kondisi jalan negara yang mengalami kerusakan berlokasi di wilayah dusun Merendeng Desa Siding Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang.

“Adapun Ruas jalan yang mengalami longsor tersebut diperkirakan panjangnya -+ 50 meter. Dengan adanya kondisi jalan paralel negara rusak berat akibat longsor ini maka untuk akses jalan terputus dan tidak dapat dilalui kendaraan R2 maupun R4,” terang Kapolsek.#

Langganan Berita Via Whatsapp

CARA PASANG IKLAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan