Kaafilul Yatim Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Jamaah Shalat Jumat dan Ojol

  • Whatsapp
Kaafilul Yatim Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Jamaah Shalat Jumat dan Ojol
Kaafilul Yatim Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Jamaah Shalat Jumat dan Ojol/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Kaafilul Yatim Pontianak bagikan 400 kotak nasi ke jamaah sholat Jumat dan para pengurus Masjid At-Taqwa dan 100 kotak nasi ke ojek daring (online) di Jl. Tebu Pontianak, Jumat (3/7/20)

Kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutinan yang diadakan oleh Majelis Kaafilul Yatim. Kegiatan ini disebut dengan gerakan jumat berbagi untuk para yatim penghafal Alquran.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita membagikan makanan untuk jamaah dan pengurus Masjid At-Taqwa serta kepada ojek online. Jumlah keseluruhan ada 500 kotak yang kita bagikan” kata ketua Kaafilul Yatim, Aisyah ketika diwawancara Kalbarsatu.id.

Di tempat yang sama, salah satu penggagas Kaafilul Yatim, Uray Ema Yaniaris N, mengatakan bahwa sejauh ini Kaafilul Yatim berupaya berbagi dan membantu anak yatim, penghafal quran, dhuafa, fakir miskin serta masyarakat lainnya yang membutuhkan.

“Setiap hari jumat kegiatan berbagi semacam ini kita lakukan. Hal ini untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa berbagi itu merupakan hal yang mesti dilakukan khususnya untuk orang yang berjuang di jalan Allah maupun masyarakat lain yang membutuhkan,” katanya.

Dia pun berharap kegiatan ini terus berlanjut. Sehingga apa yang dilakukan ini menjadi amal baik untuk Kaafilul Yatim maupun orang yang menerimanya.(*)

Pos terkait

Gerindra Kalbar