KJP Salurkan Bantuan ke TK Mutiara Ibu dan Warga Sakit Stroke

  • Whatsapp
KJP Salurkan Bantuan ke TK Mutiara Ibu dan Warga Sakit Stroke
KJP foto bersama dengan pengurus TK Mutiara Ibu /Foto: Ucup

KALBARSATU.ID – Ditengah New Normal pada masa pandemi Covid-19 Komunitas Jagat Pramudita (KJP) salurkan bantuan kepada Yahya Muhammad Nuh, warga Gang Madrasah Tanjung Hulu Pontianak yang sakit stroke selama 8 tahun. Bantuan juga diberikan kepada Taman Kanak – kanak (TK) Mutiara Ibu di Jalan M Sabran Tanjung Hulu Kota Pontianak. Bantuan berupa uang tunai, paket sembako dan dan alas tidur (kasur).

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami ditengah Covid-19 yang terus mewabah ditengah-tengah aktivitas masyarakat. Walaupun bantuan tidak seberapa paling tidak ini bisa membantu mereka yang membutuhkan,” ucap pendiri KJP, Happy Hendrawan saat ditemui usai memberikan bantuan, Rabu (3/6/2020).

Bacaan Lainnya

Pria yang biasa disapa Heppy ini menambah, memang selama ini KJP fokus pendampingan terhadap masyarakat marjinal atau pinggiran seperti LPKA Pontianak dan kelompok perempuan pengrajin desa. Kata dia, selama masa pandemi ini KJP juga aktif dan ikut serta menangani Covid-19.

“Sejak bulan maret kemaren KJP bersama keluarga besar marhaenis bekerjasama membuka posko Covid-19. Selain masker kita juga bagikan sembako dan takjil selama bulan ramadhan,” tambah Happy.

Sementara Kepala TK Mutiara Ibu, Dra. Zulhijjah Hussalamah menyampaikan terima kasih kepada KJP karena ikut membantu lembaganya di masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KJP yang telah memberikan bantuan kepada TK kami. Tentu ini sangat membantu kami khususnya di tengah wabah Covid-19,” katanya.

Dirinya juga berharap bantuan yang diberikan menjadi ladang amal bagi KJP dan orang-orang di dalamnya. Karena bantuan ini akan bermanfaat bagi TK Mutiara Ibu.(Zb1)

Pos terkait