KNPI Kota Pontianak Berbagi Masker dan Takjil

  • Whatsapp
KNPI Kota Pontianak Berbagi Masker dan Takjil
DPD KNPI Kota Pontianak menggelar aksi berbagi 1000 masker kepada masyakarat pengguna jalan kota Pontianak sekaligus juga Berbagi Takjil dan Handsanitizer

PONTIANAK, KALBAR SATU – DPD KNPI Kota Pontianak menggelar aksi berbagi 1000 masker kepada masyakarat pengguna jalan  kota Pontianak sekaligus juga Berbagi Takjil dan Handsanitizer.

Aksi ini bertujuan untuk mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 ini  dipusatkan di daerah Persimpangan Jalan Johar.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD KNPI Kota Pontianak, Dodi Setiawan menyampaikan bahwa banyaknya aktifitas di bulan Ramadhan apalagi menjelang Idul Fitri ini.

“Banyak sekali saya lihat di Pasar tempat-tempat ramai lainnya masyarakat seringkali lupa menggunakan masker dan petugas keamanan di tempat itu pun kelihatan kewalahan dalam menerapkan Protokol kesehatan,” ujar Dodi Setiawan Sabtu 8 Mei 2021.

“Maka dari itu kami DPD KNPI Kota Pontianak bergerak melalui aksi ini guna mencegah penyebaran Covid-19 menjelang Idul Fitri ini,” tambahnya.

Ia menyebutkan, setiap tahun rutin DPD KNPI Kota Pontianak kegiatan secama ini, yang menjadi pembeda hanya saja pembagian masker dan handsanitizer karena untuk mencegah Covid-19 ini.

Bahkan di tahun – tahun sebelumnya juga kegiatan seperti berbagi takjil dibarengi dengan pembagian paket sembako.

“Ini juga dilakukan tujuannya untuk membantu masyarakat yang masih berada dijalan untuk menunaikan ibadah puasanya,’ katanya.

Sementara, Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Akbar Ramadhan menuturkan bahwa kegiatan ini dirangkai Pembagian takjil  berjumlah 500 Pcs takjil , 1000  Masker dan 500 Handsanitizer.

“Kegiatan ini juga bentuk kepedulian kami kader KNPI Kota Pontianak kepada Masyarakat serta bentuk kepedulian terhadap pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini, ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan