Kumpul Sambil Meneguk Miras Sekumpulan Pemuda diamankan Polisi

  • Whatsapp
Kumpul Sambil Meneguk Miras Sekumpulan Pemuda diamankan Polisi
Kumpul Sambil Meneguk Miras Sekumpulan Pemuda diamankan Polisi /ISTIMEWA

KALBARSATU.ID –  Tim Enggang Sabhara Polresta Pontianak Kota melakukan tindakan tegas terhadap sekumpulan pemuda yang tengah asik meneguk miras, Sabtu (25/07/2020).

Tindakan itu diambil pihak kepolisian setelah mendapati laporan dari warga adanya sekelompok pemuda tanggung usia yang sedang berkumpul di Jalan Nirbaya, Kecamatan Pontianak Selatan.

Bacaan Lainnya

Dipimpin komandan regus Bripka Gwintan, Tim Enggang Polresta Pontianak Kota dengan sigap merespon dan segera mendatangi tempat tersebut.

“Kami mendapati laporan dari masyarakat melalui media sosial bahwa ada sekelompok ABG yang tengah berkumpul tanpa tujuan jelas di Jalan Nirbaya. Kami mendatangi, dan benar kami mendapati kumpulan ABG tersebut sedang meminum minuman keras”, jelas Gwintan.

Setelah dilakukan pemeriksaan di bagian badan dan beberapa kendaraan yang digunakan kumpulan ABG tersebut ditemukan barang bukti berupa sisa minuman keras di dalam sebuah botol.

“Kami akan membina mereka sebelum dikembalikan ke orang tua di kediaman masing-masing,” ujarnya.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., melalui Kasat Sabhara, AKP Sugiono, S.H., menjelaskan patroli Sabhara Polresta Pontianak Kota ini rutin digelar setiap hari baik siang maupun malam.

Hal ini untuk menciptakan rasa aman dan tentram di setiap aktifitas masyarakat Kota Pontianak.

“Kami akan terus memantau situasi kamtibmas kota Pontianak melalui patroli setiap hari baik siang maupun malam.

Kami juga memerlukan informasi dari masyarakat untuk pelayanan yang lebih cepat dan baik.

Kami memiliki Tim Enggang dan Patroli Kota (Patko) yang akan merespon segala gangguan kamtibmas”, pungkas Sugiono.

Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP. Sugiono, S.H., menambahkan masyarakat bisa memberikan informasi gangguan kamtibmas melalui DM (Direct Massage) di Instagram Tim Enggang @enggang_restaptk. (Humas/Lutfi)

Pos terkait

Gerindra Kalbar