Daerah

Lasarus Harap Konferwil NU Lahirkan Pemimpin yang Bisa Bawa NU Tetap Solid

206
×

Lasarus Harap Konferwil NU Lahirkan Pemimpin yang Bisa Bawa NU Tetap Solid

Sebarkan artikel ini
Lasarus
Lasarus, S.Sos., M.Si, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat.

KALBAR SATU, Pontianak – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus berharap pelaksanaan Konferensi Wilayah (Konferwil) Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat pada 29-30 Juli 2022 di Kota Pontianak berjalan lancar. Ia pun berharap Konferwil NU menghasilkan pemimpin yang memiliki visi memajukan organisasi.

“Atas nama keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat, saya mengucapkan selamat atas terlaksananya Konferwil NU Kalbar di Hotel Aston Pontianak. Mudah-mudahan melahirkan pemimpin yang punya visi ke depan bagaimana NU di Kalbar semakin maju dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya di Pontianak, Jumat (29/7/2022) malam.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Tahun Baru Islam 2022: Doa Lengkap Akhir Tahun dan Awal Tahun 1 Muharram 1444 NU

Lasarus juga menaruh harapan agar Ketua PWNU ke depan dapat membawa NU tetap solid dan mampu terus memberikan manfaat untuk kemaslahatan umat. Pemimpin yang lahir dari Konferwil ini juga diharapkannya bisa membawa PWNU Kalbar bersinergi dengan seluruh pihak terkait, terutama pemerintah daerah provinsi dan kabupaten/kota se-Kalbar.

“Mudah-mudahan semakin solid NU di Kalbar dalam rangka membangun kebersamaan. Semoga dari arena konferwil ini lahir keputusan terbaik untuk kemaslahatan umat,” tuturnya.

Baca juga: TEKS KHUTBAH JUMAT 29 Juli 2022 Materi Singkat NU: Keistimewaan Bulan Muharram

Konferwil NU Kalbar digelar di Kota Pontianak pada 29-30 Juli 2022. Ketua Umum Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) K.H. Yahya Cholil Staquf didampingi Sekjen Saifullah Yusuf membuka secara resmi pelaksanaan konferwil tersebut.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP