Lasarus Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu

  • Whatsapp
Lasarus Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus meletakan batu pertama pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI perjuangan Kapuas Hulu.

Lasarus Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu

KAPUAS HULU, KALBARSATU.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus meletakan batu pertama pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI perjuangan Kapuas Hulu.

Bacaan Lainnya

“Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu mesti selesai pada Tahun 2022, sehingga bisa di gunakan untuk persiapan Pemilu Tahun 2024, karena Tahun 2023 kita sudah memulai tahapan persiapan Pemilu,” kata Lasarus, usai meletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDIP Kapuas Hulu, di Mupa Kecamatan Putussibau Utara wilayah Kapuas Hulu, Sabtu 20 Februari 2021.

Kata Lasarus, dengan berdirinya Kantor DPC PDIP semua kegiatan partai PDIP akan terpusat, jika perlu masing- masing pengurus ada ruangan dan juga ada mes sehingga pengurus dan kader jika ada kegiatan tidak lagi perlu sewa atau menginap di hotel.

“Kantor yang mega nantinya itu harus di isi oleh kader dan pengurus partai yang mau bekerja dan aktif dalam setiap kegiatan,” tegas Lasarus.

” Tidak akan berguna kantor jika diisi oleh orang rapuh, makanya saya akan rutin monitor lakukan evaluasi, yang tidak mau bekerja tidak akan kita pakai, itu sesuai arahan pimpinan agar kita bersama-sama membesarkan partai,” tambah Lasarus.

Dia pun berpesan, di Kantor DPC PDIP mesti di bangun galery, yang bisa di akses oleh orang di luar partai.

Lebih lanjut kata Lasarus, dibangunan galery itu, bisa menyimpan foto para tokoh yang pernah berjuang membesarkan PDIP, bisa juga dimanfaatkan untuk tempat jualan hasil kerajinan tangan ciri khas Kapuas Hulu.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Kapuas Hulu Yanto mengatakan lokasi pembangunan Kantor DPC PDIP Kapuas Hulu akan berdiri di tanah hibah dari Fransiskus Diaan sebagai kader PDIP yang juga merupakan Bupati Kapuas Hulu terpilih.

“Luas tanah tersebut 70×50 meter persegi, sedangkan untuk Kantor DPC PDIP Kapuas Hulu akan dibangun dengan ukuran 30×25 meter dengan bangunan bertingkat,” katanya.

“Kami sangat berterima kasih atau dukungan dan motivasi serta dorongan optimisme dari Ketua DPD PDIP Kalbar, serta Pak Fransiskus yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Kantor DPC PDIP Kapuas Hulu,” kata Yanto.

Dirinya menyebutkan bahwa DPC PDIP Kapuas Hulu komitmen untuk membesarkan PDIP di Kapuas Hulu, apalagi Pilkada serentak Tahun 2020 selesai mengantarkan Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih.

“Terima kasih kepada Ketua Partai dan seluruh pihak sampai lapisan masyarakat atas dukungan dan kepercayaannya,” ucap Yanto.

Sementara, Bupati Kapuas Hulu terpilih Fransiskus Diaan mengatakan hibah tanah itu salah satu bentuk komitmennya untuk membesarkan PDI Perjuangan di Kapuas Hulu.

“Kami berkomitmen membesarkan PDIP di Kapuas Hulu,” kata pria yang biasa di sapa Sis.

Sis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak mulai dari lapisan masyarakat hingga pengurus partai terlebih lagi pimpinan partai provinsi dan pusat.

“Tanpa bantuan semua pihak terutama Ketua DPD PDIP Kalbar dan PDIP pusat kami tidak mungkin bisa terpilih, mari kita semua berjuang membangun daerah Kapuas Hulu tercinta,” katanya.#

Baca juga Kementrian Perhubungan: Masyarakat Kalbar Harus Bangga Punya Lasarus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan