Lasarus: PDI Perjuangan Kalbar Ikut Kehilangan Firman Muntaco

  • Whatsapp
Lasarus: PDI Perjuangan Kalbar Ikut Kehilangan Firman Muntaco
Lasarus (ist)

KALBARSATU.ID – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus turut berduka cita atas meninggalnya Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Barat Firman Muntaco. Lasarus bahkan mengaku kehilangan sosok yang pernah menjabat Bupati Melawi tersebut.

“Baru saja kita mendapat kabar berpulangnya salah seorang tokoh panutan kita, Bapak Firman Muntaco. Saya dan seluruh keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas kepergian beliau,” ujar Lasarus saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Rabu (13/5/2020).

Bacaan Lainnya

Lasarus mengenang sosok yang juga menjabat Ketua PFKPM Kalbar itu sebagai figur yang selalu menginspirasi kaum muda. Almarhum Firman Muntaco juga Ia kenang sebagai sosok yang energik, berkomitmen tinggi, bersahabat dan penuh dedikasi.

Baca juga: Mantan Bupati Melawi Meninggal Dunia

“Bang Firman (Muntaco) yang saya kenang adalah sahabat bagi semua orang. Beliau tak pernah membeda-bedakan kawan, meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda,” tuturnya.

Ketua Komisi V DPR RI ini pun mendoakan mendiang Firman Muntaco mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang Maha Kuasa. Dirinya juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, mudah-mudahan diberikan kekuatan,” harapnya. (*)

Pos terkait