Daerah

Dapat Nomor Urut 2, Leonard Resmi jadi Calon Kepala Desa Bagak

93
×

Dapat Nomor Urut 2, Leonard Resmi jadi Calon Kepala Desa Bagak

Sebarkan artikel ini
Dapat Nomor Urut 2, Leonard Resmi jadi Calon Kepala Desa Bagak
Dapat Nomor Urut 2, Leonard Resmi jadi Calon Kepala Desa Bagak

Landak, KalbarSatu – Salah Satu Calon Kepala Desa Bagak Leonard Nova Christi, mendapat nomor urut 2 dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa tahun 2022 di Desa Bagak Kecamatan Menyuke Kab. Landak

Sebelumnya, Bung Leonard sering disapa telah mengikuti tahapan Rapat Pleno terbuka penetapan calon Kepala Desa dan pengambilan nomor urut tanda calon, yang dilaksanakan di Kantor Desa Bagak, Senin sore 11 Juli 2022.

Advertiser
Image
Banner Ads

Dalam pencabutan nomor urut itu, bung Leonard mendapatkan nomor urut 2 dari 3 Calon yang siap bertarung dalam Pilkades di Desa Bagak.

Di media bung Leonard mengatakan, merasa terpanggil untuk melakukan perbaikan dan pembaharuan didesa Bagak yang merupakan kampung halamannya dibesarkan

Menurut Leonard Bagak sebagai desa punya sejarah panjang akan perkembanganya dengan potensi masyarkat dan sumberdaya alamnya, ini harus mampu di ramu menjadi modal kekuatan utama pembangunan bagak kedepan mengingat kejayaan bagak waktu lalu yang menjadi rujukan warga lain, Leonard mendorong inovasi dan kolaborasi jadi jalan juang bagak baru kedepan.

jika dipercayakan dan di restui oleh Jubata dan warga menjadi Kepala Desa, Leonard akan melakukan trobosan-trobosan keratif serta perbaiki semua sistem-sistem yang masih kurang. Terutama persoalan administrasi yang hari ini menjadi salah satu Roh di desa itu sendiri.

Baca juga: Pemda Landak Bentuk Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi

Karena jika Roh itu sehat maka kita sendiri bisa jadi baik. Baik dalam peningkatan ekonomi masyarakat maupun pembangunan yang ada di dalam Desa Bagak sendiri, ujarnya.

Sembari mohon doa restu Bung Leonard juga mengajak warga Desa Bagak untuk merayakan proses pilkades dengan riang gembira Pilkades bukan perang. Pilkades ajang mengadu ide dan gagasan

Jangan sampai karena perbedaan pilihan politik kita menjadi bermusuhan, bermusuhan antar tetangga, tidak saling menyapa antar kampung sehingga kita kehilangan tali persaudaraan, kata Leonard.

Baca juga: Pemda Landak Sosialisasi Perda Ekosistem Gambut dan Mangrove

Kegiatan Rapat Pleno terbuka tersebut dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, 3 calon Kepala Desa lainnya, Ketua dan Anggota BPD, PPKD Kecamatan, serta tokoh masyarakat.

Sebagai informasi, Pemilihan Kepala Desa akan diselenggarakan pada tanggal 12 September 2022 yang diikuti 98 Desa Se-Kabupaten Landak.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP