MABT Salurkan 200 Paket Sembako Melalui PCNU Pontianak

  • Whatsapp
MABT Salurkan 200 Paket Sembako Melalui PCNU Pontianak
Pengusaha Kalbar Peduli dan Komunitas MABT menyalurkan 200 paket sembako berbentuk vocher bekerjasama dengan PCNU Kota Pontianak, Sabtu 8 Mei 2021

PONTIANAK, KALBAR SATU – Pengusaha Kalbar Peduli dan Komunitas MABT menyalurkan 200 paket sembako berbentuk vocher bekerjasama dengan PCNU Kota Pontianak, Sabtu 8 Mei 2021.

Pengusaha Kalbar Peduli dan MABT langsung menyerahkan secara simbolis kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Pontianak untuk menyalurkan 200 Paket sembako

Bacaan Lainnya

Menurut Pengusaha tersebut bahwa “Kami percaya, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Pontianak mampu menjalankan amanah ini menyampaikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

“Kami sediakan 200 vocher sembako untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan menjelang hari raya idul fitri ini,semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk warga kota pontianak terkhususnya,” tambahnya.

Sementara, Ketua PCNU Kota Pontianak, Drs. H. Ahmad Faruki menerima langsung bantuan tersebut.

Kata dia, untuk penyalurannya akan dilaksanakan secepat mungkin dan diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Bantuan dari pengusaha peduli kalbar dan MABT ini akan kami salurkan ke beberapa warga yang ada di kota pontianak dengan mengerahkan MWCNU di per kecamatan yang ada di kota pontianak dan juga dengan bantuan PC IPNU IPPNU Kota Pontianak,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar