Main Game Bareng Saat PSBB, 19 Orang Diangkut Polisi Kubu Raya

  • Whatsapp
Main Game Bareng Saat PSBB, 19 Orang Diangkut Polisi Kubu Raya
Tampak Polres Kubu Raya angkut 19 orang pemain game di tengah PSBB, -Foto/istimewa

KALBARSATU.ID – Sedang Asik main game online 19 warga ini diciduk oleh Polresta Kabupaten Kubu Raya. Mereka dirazia di salah satu warung internet (warnet) di Jalan Parit Mayor, Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana mengatakan, pemilik usaha warnet mempunyai modus dengan menutup rapat pintu usaha warnetnya.

Bacaan Lainnya

“Namun di dalam banyak orang yang berkumpul. Maka kita lakukan tindakan untuk sementara 19 orang kita bawa ke Mapolres Kubu Raya dan kita juga amankan kendaraan-kendaraan yang digunakan oleh yang bersangkutan,” sebut Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani, Senin (4/5/2020).

Ia menambahkan, bahwa pemain tidak hanya mengabaikan sosial distancing. Namun,  para pengunjung warnet juga bermain judi online dengan menggunakan perangkat komputer di warnet tersebut.

“Saya pinta khususnya masyarakat Kubu Raya agar tidak melakukan kegiatan berkumpul. Karena wabah Covid-19 sangat berbahaya. Masyarakat saya pinta pahami apa yang dianjurkan oleh Pemerintah serta maklumat Kapolri Juga,” Pungkasnya.(ML)

Pos terkait