Maria Lestari Serahkan Bantuan ke Dinas Lingkungan Hidup Kubu Raya

  • Whatsapp
Maria lestari
Maria Lestari Serahkan Bantuan ke Dinas Lingkungan Hidup Kubu Raya/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Anggota Komisi IV DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat I, Maria Lestari, S.Pd memberikan bantuan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya, Senin (10/8/20). Bantuan berupa 5 motor tossa, 5 tong air beserta mesinnya.

Maria Lestari mengatakan bantuan ini merupakan kepeduliannya sebagai Anggota DPR RI terhadap Wabah Covid-19 yang terus membayangi masyarakat. Makanya hal itu masih menjadi salah perhatiannya.

Bacaan Lainnya

“Saya Mari Lestari, S.Pd anggota Komisi IV DPR RI dapil Kalbar I memberikan bantuan kepada masyarakat Kubu Raya melalui Dinas Lingkungan Hidup Kubu Raya. Bantuan itu berupa 5 motor tossa, 5 tong air beserta mesinnya,” kata Maria Lestari.

Ia juga berharap bantuan tersebut bisa digunakan dan bermanfaat untuk masyarakat Kubu Raya, guna mencegah penularan Covid-19. Karena sejauh masyarakat masih belum aman dari wabah Covid-19.

“Virus Corona atau Covid-19 belum berakhir, masyarakat masih perlu disiplin mencuci tangan dan membutuhkan tong air dan lainnya, agar bisa terhindar Covid-19,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya, Damhuri yang menerima langsung bantuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Politisi PDI Perjuangan itu.

“Saya mewakili pemerintahan Kubu Raya, yaitu Bupati mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ibu Maria Lestari. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat,” imbuhnya.

Selain itu dirinya juga berharap bantuan bisa berguna bagi masyarakat Kabupaten Kubu Raya. Sebab menurutnya bantuan yang diberikan oleh Anggota Legislatif dari Fraksi PDI Perjuangan itu bisa digunakan sebagai pencegahan Covid-19.(Zub)

Pos terkait