Maria Lestari Serap Aspirasi Petani di Meranti, Poktan Ajukan Beberapa Bantuan

  • Whatsapp
Maria Lestari Meranti Landak
Maria Lestari saat menyerap aspirasi petani di Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, - FOTO/Aam.

LANDAK, KALBARSATU.ID – Maria Lestari Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Kalbar I (Satu) menyerap aspirasi petani di Sungai Munti Desa Kelampai Sentolok Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Rabu 24 Februari 2021.

Ketua Kelompok Tani (Poktan) Tunas Harapan, Yohanes Omang mengatakan bahwa selama ini para petani sangat membutuhkan peralatan dan infrastruktur irigasi.

Bacaan Lainnya

“Di dalam poktan kami sangat membutuhkan hal dasar seperti Alsintan (Alat Mesin Pertanian), normalisasi irigasi bahkan daerah sini kekurangan pupuk subsidi,” pintanya kepada Maria Lestari.

Maria Lestari di Meranti
FOTO: Salah satu poktan yang menyampaikan kebutuhan para petani kepada Maria Lestari.

Dalam hal itu, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Maria Lestari merespon dan akan memperjuangkan kebutuhan para petani.

“Kedatangan saya ini semoga bisa memberikan semangat dan harapan baru untuk para petani. Dari beberapa permintaan dan kebutuhan para petani yang telah disampaikan itu, saya akan memperjuangkan,” ungkap Maria Lestari.

Selain itu, Maria Lestari berharap kepada masyarakat dan khususnya petani di desa Kerambi Sentolok Kecamatan Meranti ini terus memperluas ketahanan pangan kedepannya.

“Ayo kerja sama dan sama-sama kerja bagaimana cara memperluas ketahanan pangan supaya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat terutama di desa ini,” pungkas Maria Lestari. #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan