DaerahNews

Memasuki Tahun 2022, Lasarus Ajak Masyarakat Optimis dan Bangkit

115
×

Memasuki Tahun 2022, Lasarus Ajak Masyarakat Optimis dan Bangkit

Sebarkan artikel ini
Lasarus Undang Kaum Milenial Gabung Jadi Anggota Repdem
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus saat diwawancara usai pembukaan Rakerda Pertama Repdem Kalimantan Barat

PONTIANAK, KALBAR SATU – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus mengajak masyarakat optimis dan bangkit memasuki tahun baru 2022. Dia berujar, kurang lebih 2 (dua) tahun ini kita semua menghadapi wabah Covid-19.

Menurut Lasarus, sejak pandemi melanda pada 2020 yang lalu, memang cukup menggangu dan tidak membuat nyaman, baik dari sektor ekonomi, pembangunan, sosial bahkan politik.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Kita harus optimis bisa bangkit bukan hanya dalam pengendalian masalah pandemi, namun juga bangkit di aspek ekonomi sosial budaya,” kata Pria yang saat ini penjahat sebagai ketua Komisi V DPR RI, Sabtu 1 Januari 2022.

Baca Juga: Lasarus: Natal Momentum Pererat Ikatan Persaudaraan

Apalagi, menurut Lasarus saat ini Covid-19 mulai melandai, pastinya pelan-pelan semuanya akan kembali normal bahkan lebih baik. Meskipun diakuinya sempat mengalami bangsa ini resesi dan ketidakpastian.

“Memasuki tahun 2022 mari kita mulai dengan semangat baru, bekerja dengan riang gembira mengepal mimpi untuk Indonesia Maju,” sebutnya.

Baca Juga: Buah Kasih Puan Maharani, Lasarus Kebagian Salurkan Bantuan 100 Ton Beras di Kalbar

Dikatakan lasarus, Bangsa Indonesia telah mampu melewati ujian di tahun 2021. Bahkan ujian tersebut, mengasah dan menguatkan serta memperlihatkan bahwa Nasionalisme setiap anak bangsa begitu kuat.

“Kita bisa melihat kekuatan bangsa ini, bagaimana menghadapi musibah pandemi dengan bergandengan tangan, dan bahu membahu saling membatu. Itulah semangat gotong royong yang diwariskan leluhur kepada kita semua,” katanya.

Kendati demikian, Lasarus meminta supaya tidak lengah, untuk itu dirinya mengajak tetap mematuhi patuh protokol kesehatan dan juga menggencarkan vaksinasi supaya covid -19 segera berlalu.##

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP