PA GMNI Kubu Raya Apresiasi Pelaksanaan KTM GMNI se Kalbar

  • Whatsapp
PA GMNI Kubu Raya Apresiasi Pelaksanaan KTM GMNI se Kalbar
Ketua PA GMNI Kubu Raya, Budi Aminuddin

KUBU RAYA, KALBARSATU.ID — Menterjemahkan maksud dan tujuan organisasi Kepemudaan, GMNI telah menunjukan kapasitas dan kualitasnya sebagai kader bangsa dan di Kalbar.

Hal itu terbukti dengan yang ditujukkan kader-kader GMNI mengelar Seminar Nasional Pembukaan KTM GMNI Kalbar 2021 bertajuk Implementasi Trisakti Dalam Kebijakan Pembangunan di Kalimantan Barat di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin 15 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Ketua PA GMNI Kubu Raya, Budi Aminuddin, mengatakan bahwa seminar Nasional ini serta Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM) harus menjadi nafas dalam melakukan internalisasi Gerakan dan Ideologi Marhaenisme.

“Kader-kader sudah harus menyamakan frekwensi pengetahuan serta memantapkan wacana gerakan di momen ini,” ujar pria yang biasa disapa Budi.

Kendati begitu Budi mengapresiasi kerja-kerja panitia pelaksana yang terbentuk dalam lintas Cabang se Kalimantan Barat bahwa ini sejarah yang patut dibangga-bangakan kader GMNI Kalimantan Barat dan proses pelaksanaan ini.

“Menurut kami sah, dan ini diperkenankan dalam AD/ART organisasi,” katanya.

Dirinya juga berpesan kepada para kader yang ikut KTM pada tanggal 15-20 Maret 2021 ke depan harus menjadi kader yang mampu melaksanakan tugas-tugas organisasi dan Ideologi.

“Hal ini agar semakin meningkatkan dan terpatri dalam jiwa dan pikiran kader, serta memantapkannya dalam gerakan selanjutnya kader ini sebagai mahasiswa Indonesia yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan berjiwa Marhaenis,” tuturnya.

Selain itu, kata dia, para kader harus bertekad mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mengimplementasi Trisakti Bung Karno demi kejayaan dan kemenangan sejati.

“Untuk itu, sesegera mungkin Lintas Cabang melaporkan pelaksanaan KTM ini kepada DPP GMNI agar memiliki pengesahan kader sehingga para kader pun mampu mempersiapkan diri nya ke jenjang kader selanjutnya.”

“Kami mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Seminar Nasional Pembukaan KTM GMNI Kalbar 2021,” tutupnya. #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan