Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
Daerah

PC GP Ansor Mempawah Gelar Mujahadah, Dzikir dan Doa Bersama untuk Kelancaran Pelaksanaan Ibadah Haji

155
×

PC GP Ansor Mempawah Gelar Mujahadah, Dzikir dan Doa Bersama untuk Kelancaran Pelaksanaan Ibadah Haji

Sebarkan artikel ini
GP Ansor Mempawah
PC GP Ansor Mempawah Gelar Mujahadah, Dzikir dan Doa Bersama untuk Kelancaran Pelaksanaan Ibadah Haji

KALBAR SATU, MEMPAWAH – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Mempawah mengeelar Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor dirangkai dengan Mujahadah, Dzikir dan Doa bersama untuk kelancaran ibadah haji 1444 H – 2023 M di Aula Gedung PCNU Kabupaten Mempawah, Jum’at (09/06/2023).

Hal itu diungkapkan M. Nashir Ketua MDS Rijalul Ansor sekaligus ketua pelaksana kegiatan bahwa maksud dan tujuan acara tersebut untuk mendoakan umat Islam Indonesia yang sedang melaksanakan ibadah haji menyempurnakan rukun Islam.

Advertiser
Banner Ads

“Mujahadah, Dzikir dan Doa bersama ini dilaksanakan sesuai intruksi dari Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor Ketua Umum Gue Yaqut Cholil Qoumas melalui PW GP Ansor Kalbar Sahabat Rajuini agar di setiap PC GP Ansor Kabupaten/Kota melaksanakan Mujadah dan doa untuk jamaah haji Indonesia umunnya dan jamaah haji Kalimantan Barat khusunya. Semoga diberikan kesehatan dan kelancaran, pulang dengan sehat dan menjadi haji yang mabrur,” ujar M. Nashir yang juga Ketua MDS Rijalul Ansor Mempawah.

Senada disampaikan Ketua PC GP Ansor Mempawah Lutfiadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran pengurus PC GP Ansor Mempawah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se-Kabupaten Mempawah dan sejumlah anggota GP Ansor serta Banser Kabupaten Mempawah.

“Kami berharap kegiatan ini bisa mendatangkan keberkahan dan keselamatan bagi umat Islam yang sedang melaksanakan rukun Islam yang kelima. Khususnya para sahabat GP Ansor yang melaksanakan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur,” harapnya.

Mujahadah, Dzikir dan Doa bersama dipimpin oleh M. Nashir dilanjutkan diskusi terkait persiapan akreditasi GP Ansor Mempawah yang masuk dalam cluster B dipimpin oleh Sekretaris PC GP Ansor Mempawah Sahabat Anshori Arifin dan di tutup oleh dengan arahan dan motivasi kepada Anggota dan Kader GP Ansor Banser oleh Lutfiadi.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita