PDI Perjuangan Kubu Raya Salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok Untuk Warga Tionghoa

  • Whatsapp
PDI Perjuangan Kubu Raya Salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok Untuk Masyarakat Tionghoa
Tiga Pilar PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini, bantuan diserahkan kepada masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek 2021.

KUBU RAYA, KALBARSATU.ID – Tiga Pilar PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini, bantuan diserahkan kepada masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek 2021.

Pilar eksekutif PDI Perjuangan Kubu Raya mengatakan bahwa pembagian ratusan paket kebutuhan pokok itu merupakan bentuk perhatian partainya terhadap warga Tionghoa.

Bacaan Lainnya

Ia berharap, bantuan yang tidak seberapa itu dapat meringankan beban rumah tangga mereka dan semakin menambah kebahagiaan masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek pada tahun ini.

“Sedikit rejeki yang saya sumbangkan bersama DPC dan teman-teman fraksi ini mudah-mudahan semakin menambah kebahagiaan saudara-saudara saya yang merayakan tahun baru Imlek,” kata Sujiwo saat diwawancarai awak media, Minggu (21/2/2021).

Masyarakat Tionghoa yang menerima bantuan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tiga Pilar PDI Perjuangan Kubu Raya. Ucapan terima kasih itu disampaikan mereka melalui pilar legislatif PDI Perjuangan Kubu Raya Yohanes Tjin Tjun Fa pada saat penyaluran bantuan tersebut.

“Warga Tionghoa yang menerima bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada PDI Perjuangan, terutama kepada Bapak Sujiwo,” ucap anggota DPRD Kubu Raya dari dapil Sungai Raya I tersebut.#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan