Peduli Covid-19, Ikatan Alumni STMA Pontianak Peduli Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Peduli Covid-19, Ikatan Alumni STMA Pontianak Peduli Bagikan Sembako
Tampak Ikatan Alumni STMA Pontianak Peduli Bagikan Sembako (ist)

KALBARSATU.ID – STMA/SMK-SMTI hanya memiliki 6 sekolah di seluruh Indonesia dibawah Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Namun begitu sekolah itu memiliki kepedulian terhadap kondisi negara yang saat ini dilanda virus Covid-19.

Kepedulian itu ia tunjukkan dengan membagikan 60 paket sembako sebanyak 60 yang terdiri dari beras, minyak makan, gula dan indomie. Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh ketua dan pengurus Ikatan Alumni (IKA) STMA /SMK- SMTI Pontianak.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan donasi dari para Alumni IKA STMA/ SMK SMTI Pontianak dari tahun 1968-2019 berpartisipasi dalam membantu khususnya alumni STMA / SMK-SMTI di Pontianak dan sekitarnya yang terdampak oleh wabah covid-19,” Kata
Mus Mulyadi ketua Alumni SMTI Pontianak peduli Covid-19, Senin (18/05/20).

Dia mengatakan bahwa pengumpulan donasi di mulai tanggal 2 Mei 2020 sampai dengan 17 Mei 2020. Kemudian penyaluran bantuan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Mei 2020.

“Sasaran kegiatan ini diberikan kepada para alumni yang menjadi tulang punggung keluarga, usaha yang tidak berjalan, dan di rumahkan (PHK) oleh perusahaan,” ujarnya.

Tidak lupa dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua para donatur IKA STMA/SMK SMTI Pontianak yang telah berpartisipasi dalam menyumbangkan sedikit rezeki dalam gerakan sosial peduli Covid-19.

“Harapannya, kedepan kegiatan ini bisa menjadi tali silaturahmi dan mempererat rasa kepedulian dan kekeluargaan sesama lulusan Almamater STMA/SMK SMTI,” harapnya.(**)

Pos terkait