Polwan dan Bhayangkari Pontianak Kota Kunjungi Korban Angin Puting Beliung

  • Whatsapp
Polwan dan Bhayangkari Pontianak Kota Kunjungi Korban Angin Puting Beliung
Polwan dan Bhayangkari Pontianak Kota Kunjungi Korban Angin Puting Beliung/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Sejumlah warga terdampak bencana angin puting beliung di Gang Sad Praja kecamatan Pontianak Barat dapatkan kunjungan mendadak dari anggota Polisi Wanita (Polwan) Polresta Pontianak dan Bhayangkari Cabang Pontianak Kota, Selasa (04/08/2020).

Kunjungan itu dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-72, dan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-68.

Bacaan Lainnya

Dipimpin Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin S.IK., M.M., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pontianak Kota, Ny. Lea Komarudin, rombongan mendatangi Posko Bencana Angin Puting Beliung di RT 03/25 Gang Sad Praja, Jl Kom. Yos Sudarso, Kecamatan Pontianak Barat.

Rombongan tiba di Posko Bencana Angin Puting Beliung Gg Sad Praja Pontianak Barat pada pukul 10.00 Wib dan menyerahkan bantuan 250 karung HUT Polwan ke-72 dan paket sembako dari Bhayangkari diterima langsung oleh Ketua Posko sekaligus Ketua RT 03/25, Bapak Wahyu Liansyah.

“Meskipun acara puncak HUT Polwan dilaksanakan pada 1 September 2020 namun berbagai rangkaian kegiatan telah dan akan kami laksanakan di wilayah Polresta Pontianak Kota.

Pada hari ini kami mengawali dengan kegiatan bhakti sosial berupa anjangsana dan penyerahan bantuan beras dan paket sembako kepada warga terdampak bencana angin puting beliung di kecamatan Pontianak Barat yang terjadi beberapa waktu lalu,” terang Kapolresta Pontianak Kota.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, dan semoga kedepannya Polwan terus semangat dalam pengabdian, sebagai pengayom, dan pelindung masyarakat.

“Melalui momentum HUT Polwan ke-72, kita terus berharap dan yakin Polwan mempunyai peranan penting dalam mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya,” pungkasnya.(Humas/Lutfi)

Pos terkait