Pria Ditemukan Tewas di Penginapan Nomor 203 Tanhul Pontianak, Cuma Pakek Pakaian Dalam

  • Whatsapp
Pria Ditemukan Tewas di Penginapan Nomor 203 Tanhul Pontianak, Cuma Pakek Pakaian Dalam
Pria Ditemukan Tewas di Penginapan Nomor 203 Tanhul Pontianak, Cuma Pakek Pakaian Dalam

PONTIANAK, KALBAR SATU – Melalui keterangan tertulis, Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Rully Robinson Polii menyampaikan sebuah peristiwa seorang warga menemukan laki-laki di kamar penginapan Jalan Tanjung Hulu (Tanjhul) dalam kondisi tidak bernyawa, Jumat.

“Korban sudah dibawa ke RS Yarsi Pontianak. Dan akan dilakukan visum terhadap jenazah korban untuk mengetahui lebih lanjut tentang kematiannya,” ungkap Rully Robinson di Pontianak.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut ia menjelaskan, Peristiwa ini terjadi saat saksi Yani dan seorang temannya melihat pintu kamar penginapan nomor 203 pintunya terbuka.

Melihat itu, kemudian mereka masuk untuk mengecek apa yang sedang terjadi, saat dicek ternyata ada seorang laki-laki yang hanya memakai pakaian dalam sedang tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Pemuda Dayak Minta Selesaikan Polemik Pelarangan Pendirian Plang Gereja di Pontianak

Baca Juga: PCNU Kota Pontianak Cegah TBC di Lingkungan Pesantren

“Pukul 18.00 WIB saya melihat pintu kamar nomor 203 dalam kondisi terbuka, setelah masuk lalu melihat korban tidak sadarkan diri dan hanya memakai pakaian dalam. Saat saya coba memanggil korban tapi tidak ada reaksi,” terangnya yang didapat saksi.

Dari hasil diidentifikasi, sebut dia, korban bernama Eksan yang bekerja sebagai buruh harian, polisi mendapat keterangan dari anak korban bahwa korban pergi dari rumah tanggal 16 September 2021, korba juga baru saja menjalani operasi liver satu bulan yang lalu. 

“Bapak pergi dari hari Kamis, sekitar pukul 10.00 WIB, menggunakan motor, dan baru operasi liver satu bulan yang lalu,” kata Haryono, anak korban.

Masih belum pasti bagaimana korban meninggal karena tidak adanya bukti luka apakah korban perampokan atau pembunuhan. 

Selain itu, sejauh ini Polisi sudah mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengamankan TKP, untuk saksi juga sudah diinterogasi lebih lanjut mengenai perkara ini, kata Rully.

Itulah Berita Pria Ditemukan Tewas di Penginapan Nomor 203 Tanhul Pontianak

Media Rujukan satunus.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar