PT Chaeron Phokphand Serahkan bantuan berupa 6000 Telur ke Korban Banjir di Retok

  • Whatsapp
PT Chaeron Phokphand Serahkan bantuan berupa 6000 Telur ke Korban Banjir di Retok
PT Chaeron Phokphand Serahkan bantuan berupa 6000 Telur ke Korban Banjir di Retok, Selasa (23/6/20)

KALBARSATU.ID – Bantuan untuk korban banjir di Dusun Memperigang Desa Retok Kecamatan Kuala Mando B Kalimantan Barat terus berdatangan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari perusahaan PT. Chaerond Pokphand yang memberikan bantuan berupa 6000 butir telur.

Sebelum diserahterimakan, pihak PT Chaeron Pokphand mengaku telah berkoordinasi dengan Mastajul selaku penanggung jawab bantuan bencana. Seperti mengenai jenis bantuan yang akan diberikan dan tempat serah terima bantuan untuk korban banjir tersebut.

Bacaan Lainnya

Dari hasil koordinasi, PT Chaeron Pokphand menyerahkan bantuan berupa 6000 butir telur. Bantuan diserahkan kepada pihak panitia di Posko bantuan banjir untuk selanjutnya disalurkan kepada korban banjir.

“Hasil koordinasi dengan pihak panitia, bahwa panitia saat ini masih melakukan penggalangan dana ataupun bantuan yang berupa bahan sembako dari berbagai pihak baik dari instansi swasta ataupun pemerintah untuk selanjutnya akan dibagikan ke korban banjir dengan segera guna memenuhi kebutuhan hidup selama banjir belum surut,” kata Mastaju, Selasa (23/06/2020).

Editor: Zubairi

Pos terkait