Rayakan Bulan Bung Karno, DPC PDI-P Sambas Helat Lomba Pidato Virtual

  • Whatsapp
Rayakan Bulan Bung Karno, DPC PDI-P Sambas Helat Lomba Pidato Virtual
Rayakan Bulan Bung Karno, DPC PDI-P Sambas Helat Lomba Pidato Virtual/Pamflet

KALBARSATU.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sambas tengah menyiapkan perayaan Bulan Bung Karno. Salah satu agenda yang disiapkan untuk mengisi perayaan yang diperingati pada bulan Juni di setiap tahunnya itu ialah lomba pidato ala Bung Karno.

Ketua Panitia Bulan Bung Karno Kabupaten Sambas Effendi mengatakan bahwa lomba pidato ala Bung Karno tersebut digelar secara virtual. Ia berujar, pelaksanaan lomba tidak dipungut biaya sepeser pun dan terbuka bagi seluruh warga Sambas.

Bacaan Lainnya

Effendi menambahkan, pendaftaran perlombaan sudah mulai dibuka sejak beberapa hari lalu. Adapun kriteria penilaian meliputi gaya, kostum, kesesuaian tema dan jumlah like terbanyak di Facebook.

“Batas akhir upload video pidato adalah tanggal 29 Juni, sementara pengumuman pemenang pada 30 Juni. Tema yang kita angkat adalah Bung Karno Bapak Bangsa,” ujarnya saat diwawancarai awak media, Selasa (23/6/2020).

Selain sejumlah kriteria tersebut, lanjut Effendi, peserta juga wajib memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan panitia pelaksana. Di antaranya menyertakan tagar #DPCPDIPSAMBAS dan #BulanBungKarno serta menandai akun Facebook tertentu. Bagi warga Sambas yang berhasil memenangkan lomba tersebut, panitia pelaksana dikatakannya telah menyiapkan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

“Seluruh peserta yang ikut lomba wajib meng-add Facebook Darso Matsabol, Ferdinan Syolihin, Effendi Sy dan Syarif Karim serta menandai akun-akun ini saat meng-upload videonya. Jika masih ada pertanyaan, silakan hubungi contact person kita di 0822-5579-9797, atas nama Subhan,” tutup Anggota DPRD Sambas tersebut.(Njb)

Pos terkait