Daerah

Sambut Haflatul Imtihan ke-21, LPI Mambaul Ulum 2 Desa Retok adakan Turnamen Bola Voli

151
×

Sambut Haflatul Imtihan ke-21, LPI Mambaul Ulum 2 Desa Retok adakan Turnamen Bola Voli

Sebarkan artikel ini
Sambut Haflatul Imtihan ke-21, Turnamen Voli Turnamen Voli Desa Retok Adakan Turnamen Voli
ISTIMEWA/Dok: Lembaga Pendidikan Islam Mambaul Ulum 2 Desa Retok

KALBAR SATU – Dalam rangka menyambut gebyar Haflatul Imtihan dan Kreasi Seni ke-21, Lembaga Pendidikan Islam Mambaul Ulum 2 Pinang Merah Desa Retok, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya menggelar turnamen Bola Voli antar sekolah.

Tujuan diadakan turnamen bola voli antar sekolah untuk mempererat silaturahmi di setiap lembaga pendidikan serta sebagai bentuk motivasi untuk peserta didik untuk terus meningkatkan minat bakat yang dimiliki.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Sekretaris BPD Desa Retok Ajak Sukseskan Pilkades, Jojok: Siapapun yang Terpilih Harus Adil

Dalam rangkaiannya, bukan hanya turnamen bola voli saja, namun masih ada sejumlah kompetisi yang diadakan, diantaranya; lomba membaca puisi, cerdas cermat, shalawat, busana muslim dan masih banyak lomba lainnya.

Melalui kompetisi tersebut, harapannya menumbuhkan generasi yang mampu bersaing dan kompetitif serta religius yang kemudian dapat mengharumkan nama daerah, bangsa dan agama.

Baca juga: Begini Warga Kampung ini Merayakan Maulid Nabi

Adapun puncak dari rangkaian Haflatul imtihan dan kreasi seni yang ke-21 bertepatan pada tanggal 20 – 25 juni 2022, di halaman Lembaga Pendidikan Islam Mambaul Ulum 2 Pinang Merah Desa Retok, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP