Seorang Pria Meninggal Terlindas Truk Konteiner di Pontianak

  • Whatsapp
FOTO Ilustrasi Tabrakan
FOTO/Ilustrasi.

PONTIANAK, KALBARSATU.ID – Seorang pria berinisial Z (38) warga Kabupaten Kubu Raya yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor Polisi KB 6987 HR jatuh dan tewas ditempat akibat terlindas ban truk.

Peristiwa itu terjadi saat HR Hendak menyalip truk Konteiner di jalan Khatulistiwa, kecamatan Pontianak Utara tepat di depan Toko Buah Darsi, Minggu 22 Maret 2021, sekira pukul 19.50 WIB.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polresta Pontianak Komisaris Rio Sigal Hasibuan menjelaskan kejadian tersebut.

Kata dia, dari keterangan para saksi dan olah TKP, bahwa kronologis kejadian bermula saat korban datang dari arah Luar kota dan menuju pusat kota.

Pada saat itu korban hendak mendahului truk Konteiner bernomor polisi KB 8741 AW yang berjalan searah didepannya.

“Saat mencoba mendahului truk konter tersebut dari sebelah kanan, tiba – tiba dari arah berlawanan arah ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya hendak berbelok ke kanan.”

“Sehingga sepeda motor honda beat KB 6987 HR mengerem lalu mendadak terjatuh,”ujar Kompol Rio Sigal. Senin 22 Maret 2021.

Lebih lanjut, Saat terjatuh itulah korban terlindas ban belakang truk dan mengalami luka sangat serius di kepala sehingga meninggal dunia ditempat.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh masyarakat kota Pontianak dan masyarakat Kalbar agar selalu berhati – hati dalam berkendara.

Tidak tergesa – gesa di jalan raya dan mengutamakan keselamatan berkendara untuk diri sendiri maupun orang lain.

“Sebelum berkendara wajib melengkapi atribut keselamatan dalam berkendara,” katanya #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan