DaerahNews

SMA Harapan Pahauman Rekoleksi Pendalaman Iman Katolik

236
×

SMA Harapan Pahauman Rekoleksi Pendalaman Iman Katolik

Sebarkan artikel ini
SMA Harapan Pahauman Rekoleksi Pendalaman Iman Katolik
SMA Harapan Pahauman Rekoleksi Pendalaman Iman Katolik

LANDAK, KALBAR SATU – Rekoleksi pendalaman Iman Katolik SMA Harapan Pahauman berlangsung pada Senin 7 Februari 2022, di Sekolah SMA Harapan Pahauman, Jl Raya Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak.

Kegiatan ini menggunakan protokol kesehatan karena mengingat situasi masih kurang membaik, sehingga siswa-siswa yang mengikuti kegiatan pendalaman iman ini selalu menjaga protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu memakai masker.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca Juga: Pertikaian di Beting Pontianak Tindakan Murni Kriminal

Dalam kegiatan Rekoleksi pendalaman iman katolik ingin memberikan dampak positif kepada Siswa/i SMA Harapan Pahauman dimasa Pandemi karena sejauh ini selama sekolah dilaksanakan secara online siswa-siswa semakin hari goyah akan iman dan jarang untuk berdoa sehingga banyak yang putus sekolah, menikah muda hal tersebut dikarenakan iman Siswa/i sudah luntur.

Selain itu Kegiatan pendalaman iman ini juga memberikan pendidikan budi pekerti kepada siswa-siswi agar tetap berperilaku baik.

Baca Juga: Kota Pontianak Antisipasi Omicron

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Andreas Rendy dan Agustina Hariyani G, S. Ag. Selaku pembimbing guru agama di SMA Harapan Pahauman.

Kepala Sekolah SMA Harapan Pahauman, Diantus, S. Pd sangat mendukung kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini adalah langkah baik agar tetap tumbuhnya iman siswa/i di SMA Harapan Pahauman.

“Siswa-siswa SMA Harapan Pahauman menyampaikan kepada pihak sekolah sangat senang kegiatan ini dilaksanakan karena bisa menumbuhkan semangat kami selama Pandemi dalam belajar secara online terus menerus,” katanya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP