Sujiwo Ajak Komunitas Juang Jadi Penyambung Lidah Rakyat

  • Whatsapp
Sujiwo Ajak Komunitas Juang Jadi Penyambung Lidah Rakyat
Pilar eksekutif PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya Sujiwo bersilaturahmi dengan anggota komunitas juang PDI Perjuangan se-Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (13/2/2021) sore.

Sujiwo Ajak Komunitas Juang Jadi Penyambung Lidah Rakyat

KUBU RAYA, KALBARSATU.ID – Pilar eksekutif PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya Sujiwo bersilaturahmi dengan anggota komunitas juang PDI Perjuangan se-Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (13/2/2021) sore.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Ia turut didampingi beberapa anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kubu Raya, di antaranya Agus Sudarmansyah, Zulkarnain, Muhammad Iqbal dan Usman A. Rasyid.

Di momen yang berlangsung di Pondok Marhaen Balai Benih PDI Perjuangan Kalbar tersebut, Sujiwo mengajak komunitas juang untuk menjadi penyambung lidah rakyat.

Jika menemukan keluhan rakyat di daerah masing-masing, Sujiwo meminta mereka untuk meneruskan kepadanya atau ke anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kubu Raya.

“Kalau di lingkungan saudara-saudara ada kekurangan-kekurangan, sampaikan ke kami. Sampaikan ke saya atau ke teman fraksi (PDI Perjuangan DPRD Kubu Raya).”

“Ada rumah ibadah yang perlu dibantu, jalan yang mendesak dibenahi, jembatan rusak, dan lain-lain, silakan sampaikan,” katanya.

Selain menjadi penyambung lidah rakyat, Sujiwo yang juga Wakil Bupati Kubu Raya itu turut mengajak komunitas juang untuk ikut mensosialisasikan program-program partai.

Terutama program pada saat pandemi, seperti pemberian alat pelindung diri (APD) kepada tenaga kesehatan; pembagian wastafel portabel, sabun cuci tangan, masker, makanan dan minuman penambah imun tubuh kepada masyarakat umum; dan penyaluran bantuan kebutuhan pokok kepada warga yang terdampak secara ekonomi.

“Ada banyak sekali program partai kita yang perlu disosialisasikan lebih lanjut kepada khalayak, terutama saat pandemi Covid-19.”

“Jangan pernah jemu untuk mensosialisasikan program-program yang partai kita kerjakan karena belum semua orang mengetahui hal itu,” pungkasnya.#

baca juga Petani di Mempawah ditangkap, TindakPidana Karhutla

Pos terkait

Tinggalkan Balasan