Sujiwo Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksin Massal di Kubu Raya

  • Whatsapp
Wabup Sujiwo Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Dosis Kedua
Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo kembali menerima suntikan vaksin Covid-19 pada Kamis (18/3/2021) siang di ruang kerja wakil bupati.

KUBU RAYA, KALBAR SATU  – Kondisi Pandemi masihmemprihatinkan, untuk itu Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo ajak masyarakat Kabupaten Kubu Raya menyukseskan vaksinasi Covid-19 secara massal .

Ajakan itu dalam rangka vaksinasi Covid-19 secara massal yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya selama empat hari, sejak Selasa (22/6/2021) sampai Jumat (25/6/2021), di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya.

Bacaan Lainnya

Sujiwo menegaskan, kondisi pandemi Covid-19 saat ini semakin memprihatinkan, salah satu cara dan upaya yang paling ampuh untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 yaitu dengan vaksinasi.

Baca Juga: Lasarus Siap Maju Cagub Kalbar 2024

Baca Juga: PDI Perjuangan Kubu Raya Usulkan Sujiwo Maju Pilkada 2024

“Untuk itulah, mari kita sukseskan agenda nasional, agenda Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, dan agenda daerah Kabupaten Kubu Raya berkaitan dengan vaksinasi massal,” kata Sujiwo, ditemui di ruang kerjanya, Selasa (22/6/2021).

Sujiwo mengatakan, masyrakat harus sudah menyadari, vaksin adalah suatu kebutuhan, dan ia memastikan vaksin Covid-19 aman, halal dan sehat.

“Mari beramai-ramai daftarkar diri, hadir dan bersedia untuk divaksin, mulai dari tanggal 22 sampai 25 Juni 2021. Vaksinku melindungimu, vaksinmu melindungiku. Aku, kamu, kita saling menjaga dari bahaya Covid-19,” kata Sujiwo.

Terima Kasih telah Membaca Artikel berjudul ” Sujiwo Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksin Massal di Kubu Raya”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan