Sujiwo Sebut HUT ke-13 Kubu Raya Jadi Moment Refleksi dan Intropeksi

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Kubu Raya saat memberikan tumpeng kepada Wakil Bupati Kubu Raya
Wakil Ketua DPRD Kubu Raya saat memberikan tumpeng kepada Wakil Bupati Kubu Raya/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengatakan Hari Ulang Tahun (HUT)13 Kabupaten Kubu Raya menjadi moment untuk refleksi dan instropeksi

“Seluruh pemangku kebijakan dan masyarakat mari kita jadikan ini momen renungan bersama, refleksi dan introspeksi diri serta membangun semangat kerja keras mewujudkan visi misi pemerintah Kubu Raya,” katanya usai menghadiri rapat paripurna HUT ke-13 di DPRD Kubu Raya, Kamis (16/7).

Bacaan Lainnya

Sujiwo menilai dalam kurun waktu 13 tahun tentu ada program-program yang sudah baik yang harus dipertahankan dan tingkatkan. Begitu juga sebaliknya jika ada yang belum tercapai itu menjadi tugas bersama untuk mewujudkannya.

“Tidak mungkin satu pemerintahan itu sempurna tentu ada kelemahan seperti pelayanan, infrastruktur, pendidikan, kesehatan. Ini yang akan terus kita perbaiki bersama,” ucapnya.

Ia pastikan, itu semua menjadi tanggung jawab pemerintah dan stake holder hingga desa.

“Setiap tahun kita membuka lembaran baru. Lembaran tahun ke depan harus lebih baik. Intinya itu. Sudah banyak yang bagus yang telah dikerjakan dan ini harus dipertahankan dan tingkatkan, tapi kekurangannya yang ada wajib diperbaiki,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Gerindra Kalbar