Tanggap Covid-19, Hari Kedua Lazis NU Pontianak Bagikan Nasi Kota di Pontianak Timur

  • Whatsapp
Hari ke 2 LazisNU Pontianak Bagikan Nasi Kota di Pontianak Timur
Tampak Hari ke 2 LazisNU Pontianak Bagikan Nasi Kota di Pontianak Timur/istmewa

KALBARSATU.ID – Dalam rangka tanggap wabah pandemi Covid-19, Lazis NU bekerjasama dengan Bank Mega Syariah Pontianak pada hari Sabtu (16/05/2020) kembali membagikan 300 paket nasi Kotak di wilayah Kecamatan Pontianak timur.

“Pembagian nasi Kotak warung dahar gratis tersebut merupakan kedua kalinya. Pembagian nasi gratis ini akan berlangsung selama 5 hari,” kata ketua Lazis NU Kota Pontianak H Hamidi, Sabtu (16/05/2020).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut H Hamidi mengatakan bahwa hari kedua, Lazis NU Kota Pontianak menyalurkan 300 nasi kotak yang didistribusikan oleh majelis wakil Cabang NU Kecamatan Pontianak Timur kepada masyarakat penerima manfaat.

Sementara MWC NU Pontianak Timur, Ustadz Ali menyampaikan terima kasih kepada LazisNU dan Bank Mega Syariah Pontianak atas bantuan nasi kotak untuk masyarakat. Ia pun berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan dari 14 hingga 18 Mei 2020. Harapannya kedepan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan memberi manfaat bagi masyarakat kota Pontianak khususnya,” katanya.

Sebagai informasi bahwa Lazis NU Kota Pontianak juga memiliki program Menerima dan menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqah masyarakat Muslim Kota Pontianak. Jika ingin menunaikan hal tersebut bisa mengirimkan ke nomor rekening Lazis NU 2008368940 Bank Mega Syariah atau langgung mendatangi Kantor Lazis NU Kota Pontianak.(rls)

Pos terkait