Terpilih IPPNU Kota Pontianak, Inilah Visi Misi Eka Wulandari

  • Whatsapp
Terpilih IPPNU Kota Pontianak, Inilah Visi Misi Eka Wulandari
Ketua IPPNU Kota Pontianak, Eka Wulandari

PONTIANAK, KALBAR SATU — Eka Wulandari terpilih sebagai ketua IPPNU Kota Pontianak. Ia terpilih melalui Konfercab IX IPPNU Kota Pontianak, Sabtu (2/4/21) di Aula Ponpes Al-Husna Pontianak.

Usai terpilih, Wulan menyampaikan visi dan misinya. Adapun yang menjadi visinya mewujudkan terbentuknya pelajar yang mampu belajar, berjuang, dan bertaqwa, menjadi pelajar yang berakhlak mulia dan berwawasan kebangsaan serta bertanggung jawab dalam hal apapun dalam agenda atau kegiatan.

Bacaan Lainnya

Kemudian terbentuknya pelajar bangsa yang bertaqwa kepada Allah SWT, berilmu, berakhlak mulia dan berwawasan kebangsaan serta bertanggungjawab atas tegak dan terlaksananya syariat Islam yang ahlussunnah wal jama’ah. Katanya

Sedangkan Misinya adalah Menghimpun dan membina pelajar puteri Nahdlatul Ulama dalam satu wadah organisasi, mempersiapkan kader-kader intelektual sebagai penerus perjuangan bangsa, mengusahakan tercapainya tujuan organisasi dengan menyusun landasan program perjuangan sesuai dengan perkembangan masyarakat, guna terwujudnya kader yang inovatif dan juga Kerja sama.

“Harapannya, misi tersebut menjadi kekuatan dan dapat berkalaborasi dengan instansi/lembaga baik yg swasta maupun negeri dalam rangka mewujudkan program kerja nyata sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya mahasiswa/pelajar yang ada di Kota Pontianak,” katanya.

Disamping itu, hal lain yang menjadi perhatiannya adalah tentang kepribadian para pelajarnya sendiri. Ia bertekad ingin membangun para masyarakat akademisi di Kota Pontianak menjadikan kader yang aktif, berprestasi dan berkomitmen dengan baik untuk dapat berjiwa sosial, berwawasan tinggi, dan berakhlakul karimah.#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan