Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
Daerah

Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 di Pontianak, Polda Kalbar Gelar Lomba Mural

274
×

Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 di Pontianak, Polda Kalbar Gelar Lomba Mural

Sebarkan artikel ini
Polda Kalbar
Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 di Pontianak, Polda Kalbar Gelar Lomba Mural.

KALBAR SATU, PONTIANAK – Putaran Ketiga Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 akan dilaksanakan dikota Pontianak pada hari selasa 22 Agustus 2023 di GOR Pangsuma Pontianak.

Untuk memeriahkan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup tersebut, Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.IK., M.H., menggelar Lomba Mural yang diselenggarakan di sepanjang dinding Pagar GOR pangsuma Pontianak, yang dibuka oleh Kapolda Kalbar pada senin (21/8).

Advertiser
Banner Ads

Dalam sambutannya Kapolda Kalbar menyampaikan bahwa Turnamen Kapolri Cup 2023 putaran ketiga ini akan berlangsung mulai 22 Agustus hingga 2 September 2023.

Untuk itu guna menyambut pelaksanaan Turnamen Voli Kapolri Cup tersebut dimeriahkan dengan adanya perlombaan Mural.

“Mural bukan hanya sekedar Grafiti/tulisan saja, bukan juga hanya memindahkan objek dari yang nyata pada bidang besar/ tembok, mural tujuannya untuk menarik perhatian masyarakat dalam bentuk gambar, mempunyai pesan khusus kepada masyarakat luas,” kata Kapolda Kalbar.

Ia menjelaskan bahwa pada lomba mural kali ini ada 5 tema yang akan diberikan kepada peserta antara lain pemilu damai, jaga persatuan dan kesatuan, pesan-pesan kamtibmas, generasi Indonesia emas dan Tertib berlalulintas.

“Silahkan para peserta bisa menuangkan kreasinya dimedia yang telah disediakan, siapa tau nanti dari pusat ada yang melihat dan tertarik atas hasil karya peserta sekalian, sehingga dipanggil kepusat untuk diminta menggambar dijakarta atau juga pengusaha-pengusaha disana khususnya usaha kafe-kafe sekarang ini,” kata Kapolda Kalbar.

Setelah menyampaikan sambutannya kapolda Kalbar Irjenpol Pipit Rismanto, SIK., M.H., didampingi oleh Ketua Panitia, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM serta yang mewakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kalimantan Barat melakukan pemukulan gong sebagai pertanda dimulainya perlombaan mural dan akan berakhir pada hari selasa 22 Agustus 2023 bertepatan dimulainya Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 putaran ketiga atau babak 8 besar.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita